×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah pria ditinggal nikah setelah 8 tahun pacaran, tuai simpati

View Image

0

BRILIO » Cinta

Kisah pria ditinggal nikah setelah 8 tahun pacaran, tuai simpati

Curhatan pria ditinggal nikah pacar menjadi viral.

16 / 05 / 2019 13:08

Brilio.net - Jodoh memang menjadi rahasia Tuhan yang kehadirannya nggak bisa diprediksi. Bertahun-tahun menjalin asmara dengan seseorang yang dicintai, bukan berarti hubungan bisa berakhir hingga pelaminan. Kamu boleh saja berekspetasi tentang masa depan bersama pasangan, namun dalam realita Tuhan yang menentukan segalanya.

Kisah pasangan yang telah bertahun-tahun pacaran namun menikah dengan orang lain belakangan ini banyak mewarnai dunia maya. Orang-orang yang memiliki kisah tersebut banyak dijuluki sebagai penjaga jodoh orang. Bagaimana tidak, orang ini sudah menjalin asmara selama lebih dari enam tahun.

Kisah percintaan menjaga jodoh orang kembali viral dan dialami oleh seorang pria asal Kamboja bernama Sinnich. Melalui akun Facebook pribadinya, Sinnich membagikan kisah asmaranya dengan perempuan yang sudah ia pacari selama delapan tahun lamanya. Namun sayang, jalinan asmara yang sudah dijalin sejak 2011 tersebut tak berujung 'happy ending'.

pria ditinggal nikah pacar  © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Sinnich

Loading...

Sinnich membagikan potret-potret kebersamaannya dengan sang kekasih sejak tahun pertama bersama hingga kedelapan. Foto-foto tersebut juga berisi transformasi keduanya. Namun sayang, tahun demi tahun yang dilewati bersama tersebut tak bisa dirasakan kembali oleh Sinnich lantaran sang kekasih kini memutuskan untuk melabuhkan hatinya kepada pria lain.

pria ditinggal nikah pacar  © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Sinnich

Tak banyak cerita yang ditulis Sinnich pada keterangan fotonya, pria yang tinggal di Phnom Penh, Kamboja ini hanya meminta kepada teman Facebooknya untuk memberikan lagu yang cocok tentang perjalanan cintanya dengan sang kekasih.

"Bisa aku memberikan judul lagu yang pas? Tulis judulnya di bawah," tulis Sinnich pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (16/5).

Meskipun ditinggal nikah setelah delapan tahun bersama, hal tersebut tak lantas membuat hubungan Sinnich dan sang mantan memburuk. Ia masih setia memberikan dukungan kepada sang mantan untuk memulai hidup baru.

Hal tersebut ditunjukkan Sinnich dengan menghadiri pernikahan sang mantan yang digelar baru-baru ini. Sinnich turut membagikan foto kebersamaannya dengan sang mantan dan suami saat hadir di pernikahan keduanya. Foto tersebut diunggah Sinnich sebagai akhir dari perjalanan cintanya.

pria ditinggal nikah pacar  © 2019 brilio.net

foto: Facebook/Sinnich

Sinnich yang hadir dengan kemeja putih bergaris biru tersebut tampak berdiri di sebelah mempelai pria. Ia juga tak lupa memberikan senyum yang mengembang saat pose bersama. Kisah asmaranya yang ia unggah beberapa jam yang lalu tersebut kini menjadi viral dan sudah dibagikan warganet ribuan kali.

Warganet yang melihat unggahan Sinnich turut meninggalkan beragam reaksi, tak terkecuali warganet dari Indonesia. Bukannya merasa sedih atas kisah cinta Sinnich, banyak warganet yang justru meninggalkan reaksi kocak untuk cerita Sinnich.

"Cie jagain jodoh orang," ungkap akun Indah Faridia Bachtiar.

"Judulnya ditinggal rabi," tulis akun Putri Purnama Sari.

"Mencoba untuk tertawa di depan keduanya," kata akun ChhayHy Eng.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more