×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Niat jahili pacar, pria ini nyaris diputusin karna filter Snapchat

View Image

0

BRILIO » Duh

Niat jahili pacar, pria ini nyaris diputusin karna filter Snapchat

foto 1: thescottishsun.co.uk

Untung nggak diputusin nih.

(brl/lea)

15 / 05 / 2019 04:38

Brilio.net - Filter terbaru dari Snapchat Gender Swap sedang hype di media sosial. Fitur Gender Swap ini dapat mengubah penampilan seeseorang dalam sebuah gambar ataupun video. Jika kamu perempuan, kamu bisa menjadi memiliki wajah laki-laki dengan filter ini begitu juga sebaliknya.

Berbicara mengenai filter Snapchat Gender Swap ini ternyata tidak selalu menyenangkan. Dikutip brilio.net dari thescottishsun.co.uk, Ryan Hill, seorang pria asal Crossford, Fife, Skotlandia memiliki pengalaman tidak begitu menyenangkan saat bermain fliter ini. Ia nyaris diputus oleh sang pacar

Ryan Hill berniat untuk menjahili pacarnya, Melissa Dunsmore. Ryan mengirim snap ke Melissa dengan filter Gender Swap dan menyertakan sebuah caption yang jahil abis. "Aku menggunakan kaos pacarmu," tulis Ryan dalam Bahasa Inggris.

Melissa menerima snap dari Ryan dan tak disangka, ia percaya bahwa yang ada di foto selfie itu benar-benar perempuan lain. "Yang benar saja ? Jangan temui aku seusai kerja." balas Melissa kepada Ryan.

Niat jahili pacar, pria ini nyaris diputusin karna filter Snapchat © 2019 brilio.net

Loading...

foto: thescottishsun.co.uk

"Mengapa perempuan lain bisa menggunakan kaosmu ? Kamu akan aku blok, " kata si cewek.

Sadar bahwa ternyata kejahilannya menjadi sebuah hal yang serius, Ryan langsung mencoba menjelaskan bahwa foto selfie itu adalah dirinya menggunakan filter Snapchat.

"Terserah. Pergi. Kamu tidak perlu datang ke sini seusai kerja. Itu nggak lucu Ryan, aku nggak mau bertemu kamu sekarang karna aku akan memukulmu tepat diwajahmu, " kata Melissa yang masih dalam keadaan emosi setelah dijahili Ryan.

Niat jahili pacar, pria ini nyaris diputusin karna filter Snapchat © 2019 brilio.net

 

foto : thescottishsun.co.uk

Kemudian dengan pantang menyerah, Ryan masih berusaha menjelaskannya. Ryan memberi penjelasan bahwa dia menemukan filter ini lalu mencobanya. "Aku takjub betapa aku mirip sekali dengan perempuan, " tuturnya.

Tanpa berpikir panjang, ia mengirim foto itu dan beranggapan bahwa Melissa akan sadar bahwa foto itu adalah fotonya menggunakan filter. Namun ternyata sang pacar malah marah dan berpikir bahwa foto itu adalah benar-benar foto perempuan lain.

"Aku merasa senang jika orang lain memiliki selera humor yang sama denganku. Namun sayangnya Melissa malah justru percaya dengan foto itu dan akhirnya aku hanya tidur di sofa dan dicuekin seharian, " ucap Ryan.

Wah, untung aja nggak diputusin beneran ya. Lain kali hati-hati ya Mas Ryan!

(mgg/Aldorino Mahendra)







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more