×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak mau diputusin, pria ini merengek sambil panjat mobil pacarnya

View Image

0

BRILIO » Cinta

Tak mau diputusin, pria ini merengek sambil panjat mobil pacarnya

Duh, kok malu-maluin sih maaass!

13 / 08 / 2018

Brilio.net - Yang namanya putus cinta itu memang nggak enak. Apalagi kalau diputusinnya secara sepihak, rasanya nggak rela banget. Tentu ada banyak alasan ketika pasangan tak ingin meneruskan kisah cintanya. Meski sudah diperjuangkan mati-matian, tetap saja sudah tak ada rasa sayang lagi.

Seperti yang dialami cowok ini. Ia dikabarkan tak terima karena diputuskan secara sepihak oleh pacarnya. Merasa masih cinta, cowok ini pun memperjuangkan cintanya dengan melakukan hal nekat. Ia merengek sambil memanjat kaca dari mobil cewek yang kini sudah jadi mantan pacarnya.

Video aksi nekat ini pun viral di Facebook. Dari video yang diunggah oleh akun Santai Sini Asia MY, terlihat sang cowok yang masih mengenakan helm ini tiba-tiba menempel di kaca depan. Ia memanjat kaca sambil merengek meminta mantannya untuk keluar dari mobil sambil mengetuk-ngetuk kaca. Merasa kesal, cewek yang belum diketahui identitasnya ini pun menjalankan mobilnya maju-mundur.

Tapi selama dua menit lebih cowok asal Malaysia ini tak merasa takut dan tetap ngotot merengek di kaca mobil mantan pacarnya tersebut. Sampai akhirnya ada seorang warga yang membujuk cowok yang sedang patah hati ini menghentikan aksinya.

Loading...

Video berdurasi dua menit 20 detik ini menjadi sorotan dan viral di media sosial. Videonya telah disaksikan lebih dari 700 ribu kali. Duh, kalau sudah viral begini bukannya bisa balikan sama mantan, tapi yang didapat malah malu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more