Brilio.net - Baru-baru ini, viral video di media sosial yang menunjukkan seorang pria berbaju putih masuk minimarket kemudian marah-marah ke kasir . Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Minggu (12/5), kejadian tersebut direkam di sebuah minimarket di Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, Aceh. Belum diketahui kapan kejadian itu berlangsung. Video tersebut saat ini masih viral di Twitter dan Instagram.

Dalam video tampak bila kemarahan pria itu dilayangkan kepada kasir sebuah minimarket. Ia tidak terima lantaran diberi sumbangan uang Rp 1.000 dari kasir minimarket. Sementara itu, sang kasir hanya bisa menunduk saat dimarahi.

pria marah ke kasir minimarket © Twitter/@rebornblessing-foto: Twitter/@rebornblessing

"Seribu ini kalian kasih pelecehan ini. Ini pelecehan ini, seribu kalian kasih sedekah bukan untuk kami," ujar pria dalam video tersebut.

Pria itu tidak sendiri. Ia masuk minimarket dengan sejumlah orang. Beberapa kali terdengar suara seperti orang menggebrak meja. Bahkan diduga di antaranya ada yang mengacak-acak isi rak minimarket.

Loading...

pria marah ke kasir minimarket © Twitter/@rebornblessing-foto: Twitter/@rebornblessing

Sambil memegang koin seribu, si pria juga membandingkan sumbangan yang diterima dari pedagang sayur dan ikan. Menurutnya, masing-masing pedagang menyumbang Rp 100 ribu.

Si perempuan terlihat lebih banyak diam. Sesekali dia menjawab di tengah kemarahan pria tersebut. "Kita nggak tahu pak," ujar kasir perempuan.

"Ini pelecehan ini. Kalian cari untung saja di Matangkuli sini. Mending nggak dikasih, kalau Rp 1.000 yang dikasih. Ini kami meminta donasi yang kalian potong dari masyarakat, maunya kalian kasih seribu," ujar pria tersebut.

pria marah ke kasir minimarket © Twitter/@rebornblessing-foto: Twitter/@rebornblessing

Berdasarkan informasi yang dihimpun, persoalan ini sedang ditangani kepolisian setempat. Sejumlah unsur masyarakat juga dilibatkan untuk menyelesaikan masalah ini.

Video viral itu mendapat beragam komentar dari warganet.

"Huhu kasian yg jaga indomaret nya," tulis akun Twitter @IndomieDonat.

"Minta sumbangan apa malakk, kok ga neriman gitu ya, huft," kata akun Twitter @ainirhmd.

"Wahai bapak berbaju putih, seribu rupiah juga sedekah. :(," ujar akun Twitter @Wakhidatunlat.