Brilio.net - Seorang turis wanita terluka parah oleh seekor gajah liar setelah keluar dari kendaraannya di Lembah Gajah Liar yang terletak di Xishuangbanna, China. Saat itu, wanita bernama Ye sedang bepergian dengan keluarganya dan berhenti untuk membiarkan putrinya buang air kecil di samping jalan umum.

Turis ini ditendang gajah © 2019 brilio.net

Ye membawa putrinya ke semak-semak di pinggir jalan sementara suaminya Li menunggu di samping mobil. Ketika gajah muncul dari hutan dan menuju pasangan itu, kakek-nenek dari putri Ye berteriak pada mereka untuk memperingatkan. Pasalnya, saat itu gajah liar mulai mendekat dan akan menyerang mereka.

Turis ini ditendang gajah © 2019 brilio.net

foto: 9gag.com

Loading...

Gajah tampaknya terkejut oleh keberadaan keluarga dan bergegas ke Ye sementara Li berlari untuk membawa putrinya itu kembali ke mobil. Akhirnya Ye terkena tendangan gajah. Ia mengalami patah tulang di kaki kirinya dan tiga tulang rusuk.

Mereka mengklaim tidak dapat menemukan toilet. Hutan hujan tropis di Yunnan adalah rumah bagi sekitar 300 gajah Asia, sekitar 120 di antaranya hidup di taman hiburan. Setidaknya ada 3 warga setempat tewas dalam serangan gajah dalam 8 hari terakhir, menurut laporan media setempat.