Brilio.net - Bagi kamu pencinta hewan khususnya kucing, kamu pasti menganggap kucing peliharaanmu sekaligus teman yang sangat lucu. Kamu sering menghabiskan waktu bersama kucingmu. Orang bilang kalau hewan itu tidak punya otak, namun anehnya ada banyak hewan peliharaan yang seakan tahu dan paham apa yang kamu mau.

Sama halnya dengan satu kucing lucu yang satu ini. Kucing kecil berwarna abu-abu ini milik dari pria bernama Haryanto Pherwhirra Ramadhani.

Haryanto mengunggah sebuah postingan di grup Facebook Kami Pecinta Kucing. Melalui unggahannya itu, Haryanto mengutarakan kalau pada awalnya kucing itu sedang bermain-main dengan headset miliknya.

kucing headset ular facebook

foto: Facebook/@pawslogic

Loading...

Singkat cerita ketika headset sedang dimainkan si kucing, entah apa yang dilakukan kucing kecilnya itu, headset milik Haryanto putus. Melihat itu, membuat Haryanto kesal. Dia lantas memarahi kucingnya. Saat Haryanto marah, kucing itu justru pergi keluar.

Namun lucunya, selang satu jam kucingnya kembali dan membawa sebuah hadiah untuk Haryanto. Hadiah itu adalah seekor anak ular.

Cerita Haryanto ini kemudian viral di berbagai media sosial. Banyak warganet yang ikut terheran-heran dengan tingkah si kucing. Mereka geli dan gemas melihat peliharaan milik Haryanto yang satu ini.

Tak ayal facebook milik Haryanto kemudian dibanjiri komentar warganet. Berikut lansiran brilio.net dari akun Facebook @haryanto.reezpectorr pada Minggu (5/5).

"Kirim salam y kak sma kucing nya," tulis akun @Nisa Ermila Harahap.

"Hahaha lucu bang kucing pinter lgi bisa nangkep ula ," ujar akun @Ezz Pronob ID .

"Muka polosnya gemesin," sahut akun @Fathiyatun Nikmah.

"Mukanya cute amat," tutur akun @Floweyy Piza.