Brilio.net - Sebuah video baru-baru ini viral yang memperlihatkan pemandangan tidak terduga sehingga mencuri perhatian warganet. Unggahan yang dibagikan melalui akun TikTok @butirankacang itu menampilkan seekor kambing yang tampak sedang memakan bunga yang ada di atas sebuah makam.

Jika hanya dipandang sekilas, momen dalam video tersebut tampak biasa saja. Namun, setelah melihatnya dengan seksama, kamu akan mengetahui makam siapa yang ada dalam video tersebut.

Momen kambing makan bunga di atas makam Glenn Fredly TikTok

foto: TikTok/@butirankacang

Warganet pun dibuat salah fokus dan lantas menyoroti momen tersebut. Rupanya makam yang disinggahi oleh kambing berwarna hitam itu merupakan pusara milik Glenn Fredly.

"Lagi mau nyekar kuburan opung, ketemu ini," tulis pemilik akun dalam video

Menurut pemilik akun, kambing tersebut sudah berusaha diusir, namun masih tetap memakan bunga yang ada di atas makam Glenn Fredly.

"Sopankah begitu mbing sudah diusir masih aja dimakan tuh bunga. Gak tau apa itu bunga buat penyanyi terkenal mbing tolonglah," lanjutnya.

Momen kambing makan bunga di atas makam Glenn Fredly TikTok

foto: TikTok/@butirankacang

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, tampak kambing dengan santainya memakan bunga yang ada di atas pusara penyanyi Glenn Fredly. Namun, yang jadi perhatian warganet adalah, posisi kaki depan kambing tersebut terlihat tidak menginjak makam penyanyi berdarah Ambon ini melainkan berlutut.