Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi perbincangan hangat publik. Pasangan ini sudah secara resmi menikah pada Rabu, 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan Syahrini dan Reino dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari selebriti hingga politikus Tanah Air.

Pernikahan Syahrini memang menjadi sorotan publik. Bukan karena pernikahan digelar tertutup, namun juga kisah di baliknya. Seperti diketahui Reino Barack menjalin asmara dengan Luna Maya selama lima tahun. Namun, hubungan itu kandas karena terganjal restu orangtua.

Hubungan yang dibangun selama lima tahun ini putus pada September 2018 kemarin. Lima bulan berselang setelah perpisahan itu, Reino Barack menikah dengan Luna Maya. Seperti diketahui Luna Maya dan Syahrini merupakan teman.

Setelah resmi menyandang istri dari pengusaha Reino Barack, sampai saat ini Syahrini masih belum menampakkan dirinya di depan awak media. Pasangan ini tentu membuat penasaran dan terus menjadi sorotan warganet, terutama para penggemar setia Syahrini.

Meskipun begitu Syahrini terus menyapa penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya. Syahrini yang hanya tampil melalui Instagram, tak ayal setiap unggahan terbaru Syahrini terus saja banjir komentar dari warganet. Terlepas dari semua itu, ada beberapa hal mengenai perubahan Instagram Syahrini pasca menikah.

Loading...

Nah apa saja perubahannya Instagram Syahrini setelah menikah hingga saat ini? Berikut rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (10/3).

1. Tutup kolom komentar.

Syahrini Instagram instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang menjadi perhatian publik. Pernikahannya memang tertutup, namun Sayhrini tetap membagikan kebahagiaannya kepad fans dan publik melalui unggahan foto di Instagram.

Usai menikah, ia tiap hari membagikan momen bahagianya. Namun sejak lima hari lalu, ketika mengunggah tentang foto saat ia meminta restu orangtua. Syahrini memilih untuk menutup kolom komentarnya di akun Instagramnya.

2. Mengunggah kata bijak tentang pasangan suami istri.

Syahrini Instagram instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Setelah menikah, Syahrini tampak sangat bahagia. Hal itu bisa terlihat dari berbagi unggahannya di akun Instagram, mengenai caption kata bijak tentang suami istri. Ia juga tak segan mengungkapkan rasa cintanya pada Reino Barack.

3. Menggunakan tagar-tagar romantis di Instagram.

Syahrini Instagram instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Setelah menikah, di setiap unggahan Syahrini selalu ada saja tagar-tagar yang hampir sama. Diantaranya adalah #EnergyOfAkad dan #Restu.

4. Beberapa kali block dan unflollow rekan seleb.

Syahrini Instagram instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Entah apa yang menjadi alasan Syahrini meng-unfollow dan block beberapa seleb lainnya. Karuan saja kabar ini menjadi perbincangan publik. Lantaran tak hanya satu orang saja namun ada beberapa orang yang di-unflollow oleh Syahrini, salah satunya adalah pengacara kondang Hotman Paris. Walaupun pada akhirnya, mereka kemudian baikan. Di mana Syahrini kembali follow Hotman Paris.

Selain Hotman Paris, Syahrini juga unfollow akun Instagram teman dekat Luna Maya, Melaney Ricardo. Selain itu unfollow dan block akun Instagram dari make-up artist (MUA) Bennu Sorumba.

5. Dalam sepekan terakhir selalu mengunggah foto kemesraan.

Syahrini Instagram instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Satu persatu foto Syahrini dan Reino Barack diunggah, bisa dibilang setiap satu hari pasti ada saja unggahan terbaru Syahrini yang menampilkan kemesraannya dengan sang suami. Ia mengunggah momen bahagianya baik dari prewedding, lamaran hingga sungkem kepada orangtua dan mertua.

6. Kompak unggah foto bersama Reino Barack.

Syahrini Instagram instagram

foto: Instagram/@princessyahrini ; Instagram/@reinobarack

Setelah menikah Syahrini terusa saja mengunggah foto-foto pernikahan. Begitu juga Reino, sebagai suami ia juga terlihat mengunggah foto-foto mengenai pernikahan. Bahkan pasangan ini terlihat kompak mengunggah foto maupun video dengan jarak yang hampir bersamaan. Selain itu unggahan mereka juga memiliki kesamaan lainnya, seperti tagar dan caption.