×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Syahrini follow Instagram Hotman Paris lagi, alasannya apa ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Syahrini follow Instagram Hotman Paris lagi, alasannya apa ya?

Instagram Hotman Paris sempat di-unfollow Syahrini pada Selasa (5/3).

07 / 03 / 2019 10:19

Brilio.net - Hubungan pertemanan Syahrini dan Hotman Paris Hutapea belakangan menjadi topik hangat para pengguna media sosial. Dikenal selalu kompak, dan memiliki hubungan pertemanan yang adem ayem, Syahrini tiba-tiba memutuskan hubungan pertemenan di media sosial dengan meng-unfollow akun Instagram Hotman Paris.

Fakta tersebut tentu saja langsung membuat para pengguna media sosial dibuat heboh, dan penasaran dengan alasan kenapa Syahrini meng-unfollow Instagram Hotman Paris. Tak lama setelah Syahrini meng-unfollow akun Instagramnya, Hotman Paris juga memilih menghapus semua potret kebersamaannya dengan istri Reino Barack tersebut.

Topik tentang hubungan pertemanan Syahrini dan Reino Barack pun semakin memanas, lantaran Hotman Paris sempat mengunggah video dengan caption sindiran yang diduga ditujukan untuk Syahrini. Ramai menjadi perbincangan publik, Syahrini akhirnya kembali mengikuti akun Instagram Hotman Paris Hutapea.

Mendapat pemberitahuan tersebut, pengacara berusia 59 tahun ini pun mengunggah screen capture yang memperlihatkan nama akunnya sudah kembali berada di daftar pengikut Syahrini. Hotman Paris juga menuliskan caption yang mempertanyakan kenapa akunnya baru difollow lagi. Namun sayang, unggahan tersebut kini sudah dihapus oleh Hotman Paris.

syahrini follow hotman lagi  © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@lambe_turah

"Why? Why? Why? Baru di follow lagi ama dia mulai jam 7 malam ini 6 Mei (Maret) 2019!" tulis Hotman Paris pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (7/3).

Unggahan Hotman Paris yang sudah tersebar di berbagai akun gosip tersebut pun semakin membuat warganet penasaran dengan alasan Syahrini yang sempat meng-unfollow Instagram Hotman Paris. Warganet pun banyak menuliskan dugaannya yang berisi alasan kenapa Syahrini kembali mengikuti Instagram Hotman Paris.

"Takut gak ditolong lagi bang kalo ada kasus ?? secara kasusnya beres sama @hotmanparisofficial," ungkap akun @dita.melinda.

"Mungkin petir manajemen abs di marai nyonyahnya gara2 salah pencet," tulis akun @murtas_surabaya.

"Dari unfollow2an Skrng follow2an gesss. Yo wess yg akur ya jgan sindir2an mulu," kata akun @rdas_real.

"Kkkkkkk itu katanya akunya inces di pegang menejement, wahai manajement apakah anda lagi ruwet alias mumet," ungkap akun @tina_ae_wez16.

"Kepencet tapi gk masuk akal jika nanti beneran alasannya kepencet," pungkas akun @olivia5865.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    22%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more