Brilio.net - Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack masih ramai jadi perbincangan publik. Ya, keduanya mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius meski diketahui baru menjalin asmara dalam hitungan bulan saja.

Syahrini dan Reino melangsungkan akad pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) lalu. Pernikahan yang berlangsung dengan penuh haru dan hikmat itu dihadiri oleh sejumlah kerabat dan orang-orang penting lainnya. Selain itu Syahrini-Reino juga disebut menggelar acara gala dinner mewah.

Tak ayal kisah asmara keduanya menjadi buah bibir. Selain usia Reino Barack yang lebih muda dari Syahrini 2 tahun, keduanya juga mempunyai profesi yang berbeda. Syahrini merupakan seorang penyanyi, sedangkan Reino pengusaha muda.

Kini, nama pelantun Kau Yang Memilih Aku itu menambah deretan penyanyi yang melambungkan hatinya kepada seorang pengusaha. Jauh sebelum Syahrini, sederet penyanyi ini pun telah terlebih dahulu pernah menikah dengan pengusaha.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, penyanyi-penyanyi cantik yang jatuh di pelukan pengusaha, Rabu (6/3).

 

1. Momo Geisha.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@therealmomogeisha

Salah satu personel grup band Geisha, Momo Geisha dipersunting oleh pengusaha muda bernama Nicola Reza Samudra pada tahun 2017 lalu. Diketahui Nicola merupakan seorang pengusaha di perusahaan CV Eka Putra Samudra. Usai menyandang status sebagai seorang istri, Momo tampaknya memilih untuk vakum sejenak dari dunia hiburan.

 

2. Maia Estianty.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Sama halnya dengan Syahrini, Maia Estianty dan Irwan Mussry juga mengucap janji suci pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Keduanya melangsungkan pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Lantas, latar belakang sosok Irwan pun ramai jadi perbincangan. Ia adalah pengusaha jam tangan mewah yang cukup terkenal.

 

3. Tiwi T2.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tentangtiwi

Tiwi T2 resmi dipersunting oleh seorang pengusaha kaya asal Jepang bernama Shogo pada tahun 2013 lalu. Keduanya menggelar pernikahan secara diam-diam di Nusa Dua Bali. Usai menikah, Tiwi pun mengikuti nama sang suami menjadi Tiwi Sakuramoto.

 

4. Mayangsari.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal

Pernikahan penyanyi Mayangsari dengan pengusaha kaya raya sekaligus putra mantan Presiden RI Soeharto, Bambang Trihatmodjo memang sempat menuai pro dan kontra. Membangun biduk rumah tangga bertahun-tahun lamanya, hubungan keduanya nyaris jauh dari gosip tak sedap.

 

5. Krisdayanti.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Pasca bercerai dari Anang Hermansyah, salah satu diva Indonesia Krisdayanti melambuhkan hatinya kepada sosok Raul Lemos. Ya, Raul Lemos merupakan seorang pengusaha kaya raya dari Timor Leste. Kehidupan rumah tangga KD dan Raul semakin lengkap usai dikaruniai dua orang anak.

 

6. Winda Viska.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@windaviska

Penyanyi sekaligus aktris cantik Winda Viska menikah dengan pengusaha bernama Mulyadi Tan tahun 2013 lalu. Sebelum mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, Mulyadi terlebih dahulu memeluk agama Islam mengikuti keyakinan pujaan hatinya tersebut.

 

7. Bella Shofie.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

Bella Shofie menikah dengan pengusaha kaya raya asal Papua, Suryono. Pernikahan keduanya pun mengundang banyak tanda tanya karena terkesan buru-buru. Namun meski hubungannya baru seumur jagung, Bella dan Suryono kemudian memutuskan untuk bercerai.

 

8. Dewi Sandra.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@agoozerahman

Meskipun telah dua kali gagal dalam berumah tangga nyatanya tak membuat Dewi Sandra menutup hati. Dewi Sandra kembali menikah dengan seorang pria bernama Agus Rahman tahun 2011 silam. Diketahui, Agus merupakan orang penting di salah satu bisnis pusat perbelanjaan di Jakarta.

 

9. Nindy.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Nindy Ayunda menikah di usia relatif muda yakni 22 tahun. Ia melambuhkan hatiya kepada Askara Parasady Harsono yang berprofesi sebagai pengusaha pabrik di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang cantik dan tampan.

 

10. Yuni Shara.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yunishara36

Mantan kekasih Raffi Ahmad, Yuni Shara pernah mengalami dua kali gagal dalam berumah tangga. Tahun 1993 Yuni menikah dengan Raymond Manthey namun berakhir dengan perceraian. Berselang beberapa waktu kemudian, Yuni kembali menikah dengan pengusaha Henry Siahaan. Kurang lebih 11 tahun membina rumah tangga, sayangnya keduanya sepakat untuk berpisah.

 

11. Enno Lerian.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ennolerian_

Sempat 5 tahun menyendiri usai bercerai dengan Nayaka Utara, Enno Lerian kembali pujaan hatinya. Kali ini dirinya menikah dengan pria yang datang dari kalangan pengusaha event organizer. Pria bernama Priambodo Soesetyo itu mempersunting Eno pada tahun 2011 lalu. Resmi menjadi istri, Enno tampaknya mulai vakum dari dunia hiburan.

 

12. Siti Nurhaliza.

penyanyi pengusaha menikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ctdk

Penyanyi asal Malaysia ini juga menikahi seorang pengusaha kaya raya bernama Datuk Khalid. Datuk Khalid adalah duda berusia 47 tahun dengan empat orang anak ketika menikahi dengan Siti Nurhaliza. Terpaut usia jauh nyatanya bukan halangan besar bagi mereka. Belum lama ini, Sitio dan Datuk Khalid baru saja dikaruniai anak perempuan.