×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hotman Paris tulis tentang jasa dilupakan, sindir Syahrini?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Hotman Paris tulis tentang jasa dilupakan, sindir Syahrini?

Syahrini unfollow akun Instagram Hotman Paris.

06 / 03 / 2019 10:30

Brilio.net - Pertemanan Syahrini dan Hotman Paris Hutapea kini tengah menjadi sorotan publik. Kerap terlihat kompak dalam berbagai kesempatan, namun tiba-tiba Syahrini kini memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram Hotman Paris dari daftar followingnya. Tak hanya itu, Hotman Paris juga menghapus semua potret kebersamaannya dengan Syahrini.

Publik pun kini dibuat bertanya-tanya ada apa dengan pertemanan Syahrini dan Hotman Paris Hutapea. Ramai menjadi perbincangan publik, Hotman Paris kini mengunggah sebuah video tentang seekor beruang yang melupakan pelatihnya dan justru menyerangnya.

Video tersebut diunggah Hotman Paris dengan menuliskan caption tentang jasa yang dilupakan seseorang saat ada rejeki lain datang. Hotman mengibaratkan situasi tersebut seperti cerita yang terjadi dalam video beruang yang diunggah ayah tiga orang anak ini.

"Jangan pernah terlalu percaya ke mahluk apapun di dunia ini: jasamu dilupakan saat ada rezeki aji mumpung! Binatang ini lupain jasa majikannya saat lihat daging empuk," tulis Hotman Paris pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (5/3).

Loading...

Meskipun tak menyebutkan untuk siapa caption bernada sindiran tersebut ditujukan Hotman Paris. Namun banyak para pengguna media sosial yang menyebutkan jika sindiran tersebut ditujukan untuk Syahrini. Pasalnya, sebelum Syahrini meng-unfollow Hotman.

Pengacara yang akrab disapa Bang Hotman tersebut merupakan pengacara yang mendampingi Syahrini saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus First Travel. Tak hanya mendampingi Syahrini dalam kasus tertentu, pengacara kondang ini juga kerap membela Syahrini dalam beberapa kesempatan. Seperti halnya ketika Syahrini dihujat lantaran berfoto di bahu jalan tol di Surabaya pada Maret tahun lalu.

Hotman Paris juga pernah mengunggah video potongan acara talkshow-nya saat Syahrini hadir sebagai bintang tamu. Dalam tayangan tersebut, terlihat keakraban Syahrini yang mengajarkan Hotman Paris untuk menirukan jargon 'maju mundur cantik' andalan istri Reino Barack ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Masa indah

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Masa indah," tulis Hotman Paris singkat pada keterangan caption-nya.

Melihat unggahan Hotman Paris tersebut, warganet pun semakin yakin kalau hubungan pertemenannya antara dirinya dan Syahrini kini tengah bermasalah. Banyak warganet yang kemudian memberikan dukungan untuk Hotman Paris.

"Dilupain Sm inceeeesss yaaa om.. yg sabar yaaaaa ...," ungkap akun @vina_cean.

"Bang @hotmanparisofficial .. sukses terus ya.. bantu orng selalu ikhlas... Biarkan dia lupa sm Abang.. tp orng bnyk Masi butuh," tulis akun @aghniyal.

"Gk penting bgt jg follow syharini.. unfollow rame2 aja biar sadar dr.. di atas langit masih ada langit..," kata akun @uchiwhyns.

"Kemaren aja di bangga banggain...sekarang di hempas hempas cantik kan bg ..sabar bg.ntr juga di cari klo kasus????@hotmanparisofficial," imbuh akun @donna_hendra8476.

"Pak @hotmanparisofficial Nyindir si @princessyahrini .....yg sbr ya pak hotamn...ntr kan dia nelyesal pak..semangat pak hotaman..we love you," pungkas akun @indah353.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more