Brilio.net - Meski telah satu minggu berlalu, euforia pernikahan pasangan penyanyi Syahrini dan pengusaha muda Reino Barack masih hangat jadi perbincangan publik. Ya, masyarakat pun tampaknya selalu menantikan postingan terbaru keduanya di acara pernikahan tersebut.

Seperti diketahui, Reino dan Syahrini mengucap janji suci di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2) lalu. Selain akad, pasangan beda profesi ini juga disebut menggelar gala dinner mewah serta resepsi pernikahan kental dengan nuansa adat Sunda. Acara yang berlangsung mewah itu dihadiri oleh kerabat dan sejumlah orang penting.

Namum sebelum menjelang hari istimewanya kemarin, Syahrini dan Reino tentu saja melakukan banyak rangkaian acara lainnya. Mulai dari prosesi pertunangan hingga pengajian. Pengajian itu sendiri dilakukan sebagai bentuk meminta doa restu kepada orangtuanya masing-masing.

Reino dan Syahrini kompak tampil mengenakan busana serba putih. Prosesi pengajian dan sungkeman berlangsung dengan penuh haru. Penyanyi kelahiran Kota Sukabumi itu bahkan tak dapat menahan air matanya melakukan sungkeman kepada wanita yang telah melahirkannya.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @princessyahrini dan @reinobarack, momen haru pengajian Syahrini-Reino sebelum menikah yang berurai air mata, Kamis (6/3).

Loading...

1. Momen Syahrini bersimpuh kepada ibundanya tercinta, Wati Nurhayati. Ia tampak mencium tangan ibundanya.

syahreino pengajian © 2019 brilio.net

2. Dengan mengenakan busana serba putih dan hijab, Syahrini tampil begitu anggun.

syahreino pengajian © 2019 brilio.net

3. Ia seolah tak dapat menahan kesedihan serta rasa harunya.

syahreino pengajian © 2019 brilio.net

4. Tak jauh berbeda, kelurga Reino juga mengenakan pakaian nuansa serba putih.

syahreino pengajian © 2019 brilio.net

5. Pengajian dan sungkeman sendiri dilakukan untuk meminta restu anak kepada orangtuanya menjelang hari pernikahannya.

syahreino pengajian © 2019 brilio.net

6. "Ibu. Saya telah berhutang budi kepadamu sejauh ini. Terima kasih," ujar Reino seperti dilansir brilio.net dalam captionnya.

syahreino pengajian © 2019 brilio.net