×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Bisnis Rosano Barack, pengusaha sukses ayah Reino Barack

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Bisnis Rosano Barack, pengusaha sukses ayah Reino Barack

Jiwa bisnis Rosano Barack menurun pada sang anak, Reino Barack.

26 / 02 / 2019 13:54

Brilio.net - Sosok Reino Barack saat ini sedang banyak diperbincangkan publik karena dikabarkan segera menikahi Syahrini. Reino Barack yang juga mantan kekasih Luna Maya ini ternyata bukan orang sembarangan. Ia punya jejak pendidikan bergengsi dan pekerjaan yang mapan.

Reino yang dikenalkan Syahrini oleh mantan kekasihnya, Luna Maya, terlahir dari keluarga kaya raya. Pria 34 tahun itu merupakan putra Rosano Barack, seorang pengusaha yang berpengaruh di Global Mediacom.

bisnis besar reino barack  © Instagram/@reinobarack

foto: Instgaram/@reinobarack

Reino pun menjabat sebagai Wakil Presiden Senior di Global Mediacom, salah satu perusahaan media yang dipimpin konglomerat Indonesia, Hary Tanosoedibjo. Brilio.net melansir dari laman Market Screener bahawa ayah Reino Barack tersebut merupakan Komisaris Utama dari perusahaan PT Global Mediacom sejak 29 Mei 1998.

Loading...

Rosano Barack merupakan pria kelahiran tahun 1953. Ia juga merupakan lulusan dari Universitas Waseda yang berlokasi di Tokyo, Jepang. Dikenal tajir melintir, ternyata Rosano Barack memiliki anak usaha yang tak sedikit.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan sederet bisnis Rosano Barack, berikut brilio.net rangkum dari laman Market Screener, Selasa (26/2).

1. PT Global Mediacom (Broadcasting).

Bisnis Rosano Barack © 2019 brilio.net

foto: wikipedia.co.id

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, Rosano Barack berposisi sebagai Komisaris Utama dari perusahaan PT Global Mediacom sejak 29 Mei 1998. PT Global Mediacom atau lebih dikenal dengan nama MNC Media ini merupakan sebauh perusahaan yang bergerak dalam bidang investasi pada perusahaan-perusahaan dalam bidang usaha media dan telekomunikasi.

2. PT Plaza Indonesia Realty.

Bisnis Rosano Barack © 2019 brilio.net

foto: plazaindonesiarealty.com

Tak hanya bidang media dan telekomunikasi, Rosano Barack juga berposisi sebagai Direktur Utama dari PT Plaza Indonesia Realty sejak tahun 1998. Perusahaan ini merupakan perusahaan berbagai properti perumahan, gaya hidup dan juga komersial yang berada di Jakarta.

3. PT Nusadua Graha International.

Bisnis Rosano Barack © 2019 brilio.net

foto: ptngi.co.id

Rosano juga berposisi sebagai Direktur Utama di PT Nusadua Graha International sejak tahun 1998. Berdomisili di Jakarta, PT NGI ini mengoperasikan hotel dan pusat konvensi di Nusadua, Bali. Di antaranya The Westin Resort Nusa Dua dan Bali International Convention Center.

4. PT Panasonic Manufacturing Indonesia.

Bisnis Rosano Barack © 2019 brilio.net

foto: panasonic.com

Pastinya nama merek ini sudah tak asing lahi untuk didengar oleh masyarakat. PT Pansonic Manufacturing Indonesia ini merupakan perusahaan produsen terkemuka untuk produk eketronik, terutama untuk konsumen, bisnis dan industri yang digunakan. Posisi Rosano Barack adalah sebagai Komisaris Utama sejak tahun 1996.

5. PT Panasonic Gobel Indonesia.

Bisnis Rosano Barack © 2019 brilio.net

foto: mediacom.co.id

Melalui brand-nya yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang berpusat di Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam dan bisnis. Di Indonesia sendiri, Panasonic Gobel Indonesia memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati rakyat.

Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik terkemuka yang menyediakan produk inovatif untuk home appliances (AC, Smart TV, Kulkas, Mesin Cuci, Perangkat Audio, Rice Cooker, Microwave, Air Purifier hingga beragam alat penataan rambut dan perawatan kulit) di kalangan B2C dan system solution di kalangan B2B yang berorientasi pada pasar lokal untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Posisi Rosano Barack sebagai Komisaris sejak tahun 2004 lalu.

6. PT Jababeka Plaza Indonesia

Bisnis Rosano Barack © 2019 brilio.net

foto: plazaindonesiarealty.com

Posisi Rosano di dalam PT Jababeka Plaza Indonesia ini cukup strategis, ia sebagai Komisaris. PT Jababeka Plaza Indonesia ini merupakan anak usaha dari PT Plaza Indonesia Realty karena perusahaan tersebut memiliki saham di PT Jababeka Plaza Indonesia.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    8%

  • Ngakak!

    4%

  • Wow!

    60%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    12%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more