Brilio.net - Syahrini dikabarkan bakal menikah dengan mantan Luna Maya, Reino Barack di Jepang pada Rabu (27/2). Kabar itu mulai mencuat sejak akhir tahun lalu. Seiring dengan kabar putusnya Luna Maya dengan Reino Barack.

Kabar kedekatan Syahrini dengan Reino Barack ini muncul pertama kali saat Luna Maya memposting tentang 'makan teman' di Instagram Storiesnya pada November 2018 lalu. Meski tak dituliskan tujuan curhatannya kepada siapa, namun banyak masyarakat yang berspekulasi sindiran menohok tersebut ditujukan untuk Syahrini.

Kabar pernikahan Syahrini penuh teka-teki. Meski dari pihak Syahrini maupun Reino tidak ada yang memberikan konfirmasi secara gamblang, namun beberapa fakta yang bermunculan tentang momen besar itu tak dapat ditepis lagi. Salah satunya adalah fakta tentang keluarga Syahrini pun sudah berangkat ke Jepang untuk menghadiri momen sakral itu.

Sebelumnya juga terlihat, Syahrini ziarah ke makam ayahnya. Banyak warganet menerka bahwa ziarah yang dilakukan Syahrini adalah momen yang biasa dilakukan oleh calon pengantin yang hendak menikah.

Terlepas dari kabar pernikahan tersebut, Luna Maya dan Syahrini sejatinya adalah kawan dekat. Mereka pernah tertangkap kamera memamerkan kebersamaan. Melihat keakrabannya mereka ini berteman dekat. Walaupun pertemanan sebagai sahabat pernah disangkal oleh Reino Barack.

Loading...

Terlepas dari ucapan Reino Barack, yang jelas mereka memang dekat. Ada beberapa foto-foto tentang kedekatan Syahrini dan Luna Maya. Bahkan kedua seleb ini pun tertangkap kamera sedang makan bareng. Momen ini penuh canda tawa.

Luna Maya terlihat berkumpul bersama Syahrini usai Idul Fitri tahun lalu, saat Reino Barack belum putus dengan Luna Maya. Pada foto itu bahkan hadir Reino Barack yang berpose di samping Luna Maya. Sedangkan, Syahrini berada di tengah, persisnya di samping Ayu Dewi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Photo was taken before lebaran #silahturahmi #latepost ♥

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

" Photo was taken before lebaran #silahturahmi #latepost," tulis Luna Maya pada unggahannya di bulan Juli 2018.

Dalam momen itu ada juga foto yang lain. Terlihat busana yang dikenakannya sama, namun Reino Barack tak terlihat. Terlihat pose kocak dari Syahrini

Potret kenangan Syahrini, Luna Maya & Reino Barack, penuh tawa © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Foto ini pun diberi caption, "Being silly with my silly friends ( yang lain syantik yaaa hahha )." Meski foto ini sudah hampir setahun lalu, banyak netizen yang menggruduk postingan Luna Maya ini.