Brilio.net - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack tinggal menghitung hari. Meski dari pihak keluarga Syahrini maupun Reino masih bungkam, namun sederet fakta tentang rencana pernikahan itu tak dapat terelakkan.

Dikabarkan dari liputan Silet, penyanyi kondang itu akan menikah di Jepang pada 27 Februari mendatang. Keluarga Syahrini pun juga diketahui sudah bertolak ke Jepang pada Jumat lalu. Meski berencana berangkat secara diam-diam, namun rupanya mereka berhasil ditemui di bandara.

Kabar pernikahan Syahrini tentunya membuat banyak pihak turut bahagia. Tak terkecuali perancang busana ternama di Tanah Air seperti Hengki Kawilarang. Hengki pun mengungkapkan kebahagiaannya di akun Instagram atas momen besar yang akan segera dilalui oleh Syahrini. Ia mengunggah foto Syahrini mengenakan gaun mewah warna cokelat yang dipenuhi payet.

baju syahrini instagram
foto: Instagram/@hengkikawilarang_designer

"Dear @princessyahrini have a great moment in ur life ... this is it ..... ???????????????????????? berkah dunia akhirat in ur special days... lets counting the days

#amazing #bridal #beautiful #instagram #sesuatu #selebriti #princessyahrini #syahrini #syahrinistyle #celebrity #love #wedding #tokyo #japan #brides," ujar Hengki.

Unggahan Hengki itu pun langsung dibanjiri berbagai reaksi dari warganet. Beberapa turut mengucapkan doa terbaik untuk Syahrini. Namun ada juga yang menyinggung persoalan cinta Luna Maya yang merupakan mantan Reino Barack.

"@princessyahrini you're so beautiful...???? Bhgia slalu cantik...???? Semoga dilancarkan oleh Allah SWT," kata @chyvill_ndutt.

"samawa.....amin...stop lah kita julit....dan biarkan mereka bahagia.....dunia akherat...aminn semua sdh ada yg ngatur dan merka punya hak.yg sama...pingin, bahagia??," ungkap @yunikuinem.

"Semoga allah sesegera mempertemukn luna akn jodohnya ??," tulis @putry_vevita.