Brilio.net - Desas-desus kisah asmara penyanyi kondang Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini dengan Reino Barack berhasil menggegerkan publik. Setelah sempat heboh soal 'makan teman' yang menyeret nama Syahrini, kini penyanyi itu kembali disebut-sebut akan menikah dengan Reino Barack.

Hal ini berdasarkan pemberitaan salah satu tabloid yang mengungkapkan penuturan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar tentang kabar dan tanggal pernikahan Syahrini dan Reino di Tokyo, Jepang.

ungkapan cinta syahrini instagram

foto: Instagram/teamsyahreino

Meski begitu, Nasaruddin sendiri membantah bahwa ia memberikan pernyataan terkait pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Nasaruddin kemudian meminta kepada media untuk menanyakan hal tersebut langsung kepada orang yang bersangkutan.

Terlepas dari pernyataan Nasaruddin, Syahrini kini memang dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Reino pun tidak membantah kedekatan mereka berdua saat ditanya oleh media beberapa waktu lalu.

Pada Bulan Desember 2018 hingga pertengahan Januari 2019 lalu Syahrini juga sempat menghabiskan waktu di Tokyo, Jepang. Entah untuk urusan apa, Syahrini tidak membeberkannya. Dan selama kurang lebih satu bulan di Jepang, Syahrini kerap membuat kalimat berisi ungkapan tentang cinta.

Tak hanya saat di Jepang, saat kembali ke Indonesia pun Syahrini masih membuat ungkapan tentang cinta layaknya orang yang sedang kasmaran. Seperti apa kalimat Syahrini? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari akun Instagram @princessyahrini, Rabu (6/2).

1. "Ketika Cinta Seorang Manusia Sudah Di Tetapkan Oleh Sang Maha Cinta, Maka Imanlah Terhadap Ketetapannya, Sungguh Indah Cintamu Ya Rob!" tulis Syahrini saat ada di Tokyo.

ungkapan cinta syahrini instagram

 

2. "Penuh cinta di Tokyo," itulah ungkapan Syahrini. Postingan ini pun disukai Reino Barack.

ungkapan cinta syahrini instagram

 

3. "Jatuh Cinta itu Mudah, Tapi ... Menabrak (bertemu) seseorang yang dapat memicu jiwa Anda, itu langka!" begitulah kurang lebih arti dari caption Syahrini.

ungkapan cinta syahrini instagram

 

4. "Because, You Love Me !" ujar Syahrini singkat namun penuh makna.

ungkapan cinta syahrini instagram

 

5. "Karena itu adalah kamu." Kamu yang dimaksud siapa nih?

ungkapan cinta syahrini instagram


6. Syahrini mengucapkan selamat pagi untuk orang terkasihnya. Dan untuk kesekian kalinya Reino menyukai postingan Syahrini.

ungkapan cinta syahrini instagram

 

7. "From The Bottom Of My Heart !" tulis wanita 36 tahun itu.

ungkapan cinta syahrini instagram