Brilio.net - Kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack kini semakin santer terdengar setelah keduanya beberapa kali dikabarkan menghabiskan waktu bersama. Syahrini dan Reino Barack bahkan digosipkan menghabiskan libur musim bersama di Jepang beberapa waktu lalu.

Publik semakin yakin dengan hubungan keduanya saat Reino Barack kini sudah tak segan menunjukkan kedekatannya dengan Syahrini. Ya, mantan kekasih Luna Maya tersebut kini kerap meninggalkan berbagai komentar pada unggahan Syahrini yang membuat netizen heboh.

Yang masih hangat jadi perbincangan tentu saja komentar Reino Barack yang ia tinggalkan di unggahan terbaru Syahrini pada Selasa (29/1). Pada unggahan foto candid-nya yang duduk di atas sofa, Syahrini menuliskan caption ungkapan cinta dalam bahasa Inggris. "Becuase, You Love Me!" tulis Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Melihat unggahan tersebut, Reino Barack pun memberikan komentar dengan meninggalkan emoji hati berwarna ungu untuk Syahrini. Kemunculan komentar Reino Barack langsung mengundang 10 ribu lebih reaksi dari warganet. Para warganet dibuat heboh dengan interaksi keduanya.

Syahrini dan Reino Barack lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Tak lama dari komentar yang ditinggalkan Reino Barack tersebut, Syahrini kembali membuat heboh warganet dengan unggahannya di Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan tersebut, Syahrini membuat boomerang dengan tanda hati berwarna ungu dengan tulisan ungkapan rindu.

Syahrini dan Reino Barack lagi  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

"I Miss You Too," tulis Syahrini seperti dikutip brilio.net, Rabu (30/1).

Unggahan Syahrini tersebut yang sudah menghiasi feed berbagai akun gosip pun mengundang reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang menganggap unggahan tersebut ditujukan untuk Reino Barack, lantaran Syahrini meninggalkan tanda hati berwarna ungu yang sama dengan komentar Reino Barack. Wah, main kode-kodean nih ceritanya?

"Ya udah sih langsung lamaran terus nikah dehhh, jangan saling kode kodean gitu ga baik lho buat kesehatan asmara #kodekodeanlagihits," ungkap akun @eviepoy84.

"Gk kode itu mah.. Emang buat reino (love nya Sama2 ungu) hmmmm duniaaaa," tulis akun @indahbbekz.

"Kataya gak pake ajang pacaran tapi kode"baby baby an gtoh ya serasa 17 tahun ya gaya pacaranya gak dewasa," kata akun @putrapurba_80.

"Go public nihhhh. Usahlah berdrama... Kabar gmbira walpun psti ada yg trsakiti," imbuh akun @shasya_nugroho.

"oh Cinta mereka warnanya ungu?" kata akun @franstbj.