×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Postingan seleb tentang selamat hari ibu, unggah foto lawas

View Image

0

BRILIO » Selebritis

8 Postingan seleb tentang selamat hari ibu, unggah foto lawas

Potret lawas unggahan selebritis sebagai ucapan selamat Hari Ibu ini mengundang perhatian.

22 / 12 / 2018 16:02

Brilio.net - Selamat Hari Ibu memenuhi linimasa media sosial pada Sabtu (22/12). Bukan tanpa alasan, setiap tanggal 22 Desember diperingati Hari Ibu Nasional. Tak sedikit orang yang mengunggah potret kebersamaan dengan sosok ibu di media sosialnya, termasuk selebritis.

Sederet selebritis Tanah Air mengunggah foto ibunya. Dengan beragam panggilan dan sebutan, mereka mencurahkan rasa cinta untuk sosok yang melahirkannya ke dunia. Untaian kata manis dan menyentuh terlihat dari postingan selebritis tentang ucapan selamat Hari Ibu.

Berbeda dengan orang pada umumnya, selebritis ini justru mengunggah potret lawas dengan ibu. Tepat di Hari Ibu Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember, mereka mengunggah foto lawas ibu atau kebersamaan dengan ibu. Mereka tak lupa menuliskan pesan dan ucapan terima kasih untuk ibu atas segala jasanya.

Potret lawas unggahan selebritis sebagai ucapan selamat Hari Ibu ini mengundang perhatian warganet. Tak sedikit orang yang penasaran dengan wajah dan penampakan foto lawas atau jadul dari sederet selebriti.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (22/12), berikut deretan selebritis yang mengunggah foto lawas atau jadul sebagai ucapan Selamat Hari Ibu.

1. Soimah

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

IBU

A post shared by Soimah Pancawati (@showimah) on


Tepat pada Hari Ibu Nasional, Soimah kembali mengenang sosok ibunya yang biasa dipanggil Simbok. Tak hanya sekali mengunggah potret ibu, Soimah menunjukkan foto lawas simbok semasa hidupnya.


2. Ustaz Solmed


Pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution tak mau ketinggalan membagikan potret sang ibu. Pria yang akrab disapa Ustaz Solmed ini mengunggah deretan foto berisi ibunya. Ustaz Solmed memiliki panggilan untuk sang ibu, yakni emak.

"Emak, kebaikannya gak habis - habis, jasanya gak bisa terbalas, pengorbanannya lahir dan bathin, dari mulai saya di kandungan sampai hari ini. Emak biar sehat , kuat dalam taat, panjang umur dalam kebaikan, terima kasih yg tak terkira atas segala perjuangan dan pengorbananmu Emak ku. Selamat Hari Emak," tulis Ustaz Solmed yang brilio.net kutip pada Sabtu (22/12).

3. Aisyahrani dan Syahrini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

i love u mamah lupa taun brapa pokonya ini lagi zaman nya hits alis cerulit kecil#fotojadul #2010 kyanya #mylovelymom #mylovelysister

A post shared by Aisyahrani (@syh55) on


"I love u mamah. lupa taun brapa pokonya ini lagi zaman nya hits alis cerulit kecil #fotojadul #2010 kyanya #mylovelymom #mylovelysister," tulis adik Syahrini pada foto unggahannya.

Aisyahrani mengunggah foto kebersamaan dengan sang mama di akun Instagramnya. Tak ketinggalan, ada foto dengan Syahrini yang juga kakaknya. Potret lawas unggahan Aisyahrani ini memperlihatkan potret kompak mereka dengan mama.


4. Karina Nadila

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

i clearly remember, one of my (not so) close friend in high school messaged me few years ago randomly saying "nin, lo beruntung bgt ya punya ibu kaya mami, gw aja susah banget mau cerita apapun akhirnya kalau ada masalah pasti gw lari ke temen dulu, pdhl belom tentu tu temen bisa pegang aib kita". • One day, my mom said "Nina, km bahagia km boleh lari ke temen kamu, tapi ingat, kalau km ada masalah, km bikin salah, km sedih, CARI MAMI PERTAMA KALI." Mungkin kedengerannya mamiku aneh ya pas happy malah nyuruh pergi sm temen bkn sm keluarga dulu, tp ga kok, itu cm kiasan aja buat Mamiku yakinin kalau dia akan selalu ada seterpuruk apapun keadaan anaknya, sebesar apapun aib yg anaknya punya, mami akan selalu jadi ibu yg siap nge back up anaknya. • Di hari lain cerita lain lagi, hampir setiap hari, (karena mamiku is a cancer survivor) dia blg "pesen mami cuma 1, akur sama bobo, nanti nina cuma berdua aja kalau mami udah ga ada, jadi akur na, harus akur sama bobo". Makanya kalau temen2 liat aku deket bgt sama Bobo, karena alhamdulillah Mami berhasil ngebesarin dan ngedidik aku dan bobo untuk jd siblings yg selalu ada untuk satu sama lain. Makanya kalau aku cari jodoh dari awal aku harus ceki ceki, gebetanku suka anak kecil ga, keliatannya bisa cocok sama bobo ga, kalau gak bhayyyyyy. • HAPPY MOTHER'S DAY Mothersssss

A post shared by Karina Nadila Niab (@karinadila8921) on


"I clearly remember, one of my (not so) close friend in high school messaged me few years ago randomly saying "nin, lo beruntung bgt ya punya ibu kaya mami, gw aja susah banget mau cerita apapun akhirnya kalau ada masalah pasti gw lari ke temen dulu, pdhl belom tentu tu temen bisa pegang aib kita".

One day, my mom said "Nina, km bahagia km boleh lari ke temen kamu, tapi ingat, kalau km ada masalah, km bikin salah, km sedih, CARI MAMI PERTAMA KALI." Mungkin kedengerannya mamiku aneh ya pas happy malah nyuruh pergi sm temen bkn sm keluarga dulu, tp ga kok, itu cm kiasan aja buat Mamiku yakinin kalau dia akan selalu ada seterpuruk apapun keadaan anaknya, sebesar apapun aib yg anaknya punya, mami akan selalu jadi ibu yg siap nge back up anaknya.

Di hari lain cerita lain lagi, hampir setiap hari, (karena mamiku is a cancer survivor) dia blg "pesen mami cuma 1, akur sama bobo, nanti nina cuma berdua aja kalau mami udah ga ada, jadi akur na, harus akur sama bobo". Makanya kalau temen2 liat aku deket bgt sama Bobo, karena alhamdulillah Mami berhasil ngebesarin dan ngedidik aku dan bobo untuk jd siblings yg selalu ada untuk satu sama lain. Makanya kalau aku cari jodoh dari awal aku harus ceki ceki, gebetanku suka anak kecil ga, keliatannya bisa cocok sama bobo ga, kalau gak bhayyyyyy.

HAPPY MOTHER'S DAY Mothersssss ," tulis panjang Karina Nadila pada Instagramnya untuk ibu tercinta.

5. Elly Sugigi

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Met hari ibu..untuk ibu ku tersayank...

A post shared by elly sugigi (@ellysugigi_real_) on


"Met hari ibu..untuk ibu ku tersayank...," tulis Elly Sugigi.

Elly Sugigi juga mengunggah potret lawas dari ibunya tercinta. Dalam foto unggahannya tersemat kata 'kangen'.

6. Rossa


"Karena hatimu, elusan tangan halusmu, ucapanmu dan doamu yang membuat aku merasa beruntung memiliki ibu terbaik.

Selamat hari Ibu, mama tersayang.semoga anak2mu selalu bisa membahagiakan dan membuatmu bangga.
Love you to the moon and back

Selamat hari Ibu buat semua mama yg ada di IG aku.

Ps: Suatu hari bertahun2 kemudian, anak cewek tak berambut ini menjadi ambasador shampo," tulis Rossa spesial untuk ibu tercinta.

7. Emma Warokka


"#tbt #throwback #1980’s in my elementary school —-
Selamat Hari Ibu Mamaku sayang...
Teriring doa untuk Mama semoga selalu sehat, panjang umur, bahagia sejahtera lahir batin aamiin.
Terimakasih Mama untuk segalanya yang telah Mama berikan kepada Funny.. Without you I will not be here Mama...Terimakasih banyak Mama sayang... Love you always and forever," ungkap Emma sembari mengunggah potret lawasnya dengan mama.

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more