×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Alasan pria pakai baju wanita di sekolah anaknya ini bikin haru

View Image

0

BRILIO » Duh

Alasan pria pakai baju wanita di sekolah anaknya ini bikin haru

Mereka tengah merayakan peringatan Hari Ibu.

13 / 08 / 2018

Brilio.net - Bukan hanya Indonesia yang memperingati Hari Ibu, sebagian besar negara ikut merayakan peringatan Hari Ibu tak terkecuali Thailand. Setiap tahun, sekolah-sekolah yang ada di Thailand merayakan Hari Ibu. Sekolah mengundang orangtua khususnya ibu untuk hadir di sekolah.

Seorang wanita melalui akun Facebook pribadinya mengunggah video yang berisi momen perayaan Hari Ibu di sebuah sekolah. Akun bernama Kornpat Ae Sukhom membagikan potret sekaligus video di mana para ibu duduk berhadapan dengan buah hatinya. Kemudian sang anak memberikan ucapan syukur dan cintanya kepada sosok yang melahirkannya.

Momen perayaan Hari Ibu di Thailand ini mengadakan upacara tahunan di mana anak-anak selalu memberikan bunga untuk ibunya. Bunga tersebut sebagai tanda cinta dan ungkapan terima kasih untuk ibu. Akan tetapi pemandangan berbeda muncul di unggahan Kornpat Ae Sukhom, ia mengunggah situasi perayaan Hari Ibu di Wat Trai Rattanaram Charity School di Provinsi Kanchanaburi, Thailand.

 pria wanita © 2018 brilio.net-foto: Facebook/@Kornpat Ae Sukhom

Kornpat Ae Sukhom menangkap ada pria yang duduk di antara ibu. Pria tersebut bernama Chatchai Parn-uthai. Ia duduk di deretan bangku para orangtua dengan menggenakan pakaian wanita. Sorot mata orang langsung mengarah pada Chatchai.

Loading...

 pria wanita © 2018 brilio.net-foto: Facebook/@Kornpat Ae Sukhom

Chatchai merupakan orangtua tunggal yang memiliki dua putra. Pria berstatus duda terlihat menggenakan pakaian wanita saat hadir di sekolah buah hatinya. Pakaian dress brokat warna merah jambu yang dikenakan Chatchai merupakan dedikasinya untuk sang buah hati.

 pria wanita © 2018 brilio.net-foto: Facebook/@Kornpat Ae Sukhom

Dikutip brilio.net dari laman Coconut pada Senin (13/8) Chatchai mengungkapkan, "saya seorang duda dua anak. Saya bisa melakukan apa saja."

Tak hanya menggenakan pakaian wanita, Chatchai juga menambahkan aksesoris jepit pita pada bagian kepalanya. Potret ayah menghadiri perayaan Hari Ibu di sekolah buah hatinya di Thailand ini menyita perhatian warganet dunia. Video yang merekam aksi ayah dua anak dengan pakaian wanita telah disaksikan lebih dari 5,7 juta warganet.

Putranya memberikan karangan bunga untuk sang ayah yang menjelma menjadi sosok wanita. Bunga pemberian dari putranya disambut dengan kecup hangat dari Chathai di kening anaknya.

 pria wanita © 2018 brilio.net-foto: coconuts.co

Sementara itu, banyak murid di Thailand yang telah kehilangan sosok orangtua memperingati hari ibu dengan bangku kosong. Tangis anak tak terbendung mengingat kepergian sosok ibu yang telah tiada.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more