Brilio.net - Kehamilan merupakan hal yang paling dinantikan pasangan suami istri. Oleh karena itu, mereka selalu ingin mengabadikan momen saat hamil dengan melakukan pemotretan. Foto maternity, memang kini tengah menjadi tren di berbagai kalangan masyarakat. Seakan menjadi ritual wajib sebelum melahirkan, pasangan suami istri pasti menantikan momen saat foto maternity bersama sang jabang bayi.

Pemotretan ini biasanya dilakukan suami dan istri dengan konsep yang diinginkannya. Berbeda dengan calon ibu lainnya, ketiga wanita ini melakukan foto maternity tanpa suami yang dicintainya. Pasalnya, suami dari wanita ini telah meninggal dunia, sebelum mereka sempat melakukan pemotretan untuk kehamilan istrinya. Dapat dibayangkan betapa ketiganya diselimuti duka yang mendalam.

Di tengah rasa kehilangannya, tanpa didampingi suami, ketiga wanita ini tetap melakukan foto maternity dengan konsep yang mengharukan. Mereka 'menghadirkan' kembali sang suami dalam foto kehamilannya. Meski hanya melalui editan foto, namun dengan begitu mereka dapat merasakan kehadiran sang suami dalam foto tersebut.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber Kamis (11/4), berikut kisah foto maternity tiga wanita yang ditinggal pergi sang suami untuk selama-lamanya.

1. Amanda Snyder.

foto maternity © 2018 berbagai sumber

foto maternity © 2018 berbagai sumber

foto: istimewa

Wanita bernama Amanda Snyder dan suaminya Jesse Snyder tengah menantikan kelahiran putra pertama mereka ketika sebuah kecelakaan merenggut nyawa sang suami. Sebelumnya, pasangan tersebut telah merencanakan sesi foto kehamilan bersama. Namun, musibah tragis tersebut membuat Jesse tak dapat mendampingi istri yang dicintainya.

Namun dengan bantuan sang fotografer, Amanda dapat 'menghadirkan' Jesse kembali. Meskipun awalnya sedih dan merasa kehilangan saat melihat hasil foto tersebut, namun Amanda tak dapat menutupi rasa syukurnya. Dengan begitu, ia dapat merasakan kehadiran sang suami.

2. Nichole Bennet.

foto maternity © 2018 berbagai sumber

foto maternity © 2018 berbagai sumber

foto: istimewa

Wanita bernama Nichole Bennet tengah hamil anak kedua dari pernikahannya dengan sang suami Deonta. Mereka telah merencanakan untuk melakukan sesi pemotretan kehamilan bersama. Ide untuk sesi pemotretan itu diprakarsai oleh Deonta. Sayangnya, musibah menimpa keluarga kecil tersebut, yang mengharuskan Deonta untuk pergi meninggalkan Nichole dan anaknya, serta sang jabang bayi.

Namun begitu, seorang fotografer bernama Sidney Conley menemuinya dengan konsep foto yang membuat Nicole merasa bahagia. Dengan foto tersebut, Nicole dapat berkata kepada anaknya, bahwa sekalipun sang ayah telah tiada, namun dirinya tetap menjaga Nicole dan anak-anaknya.

3. Cassie Lohrey.

foto maternity © 2018 berbagai sumber

foto: people.com

Cassie Lohrey dan suaminya seorang anggota militer bernama Ryan Lohrey juga tengah menantikan anak pertama mereka. Namun, sang suami meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat militer. Meskipun sang suami harus meninggalkannya selama-lamanya, namun Cassie ingin suaminya tersebut hadir dalam foto kehamilannya. Karenanya, dirinya membuat konsep foto maternity yang mengharukan. Dengan begitu, Cassie dapat merasakan kehadiran sang suami yang telah pergi meninggalkan dirinya dan si kecil di dalam perut.