Brilio.net - Setiap orangtua pastilah menginginkan yang terbaik bagi anak-anaknya. Mereka rela bekerja keras demi bisa memberikan sang buah hati kehidupan yang terbaik. Namun terkadang tak semua keluarga memiliki kehidupan yang beruntung. Ada yang harus bekerja keras agar bisa mencukupi kebutuhan diri sendiri dan juga keluarganya. Bahkan tak sedikit yang mau tak mau harus membawa anaknya bekerja dengan berbagai alasan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini yang berjualan di pasar di daerah Divisoria, Manila, Filipina. Sang suami menjual jagung bakar sementara istrinya berjualan rambutan. Kisah mereka viral di media sosial sejak seorang warganet bernama Shair Joy Mendelez mengunggahnya di Facebook.

Mendelez menceritakan tak hanya merasa haru oleh pasangan suami istri tersebut, namun juga kaget setelah melihat apa yang ada di dalam meja yang digunakan untuk meletakkan rambutan. Rupanya, saat meja dibuka terdapat dua anak kecil yang sedang tidur lelap di dalamnya. Seorang anak mengenakan baju kuning, sedangkan yang lain mengenakan kaus putih. Ternyata, kedua bocah ini adalah anak dari pasangan pedagang ini.

Lebih lanjut Mendelez mengaku kasihan terhadap keluarga ini. Apalagi menurutnya hampir tak pembeli yang mendatangi lapak mereka. Akhirnya, ia memutuskan untuk membeli 5 jagung bakar dan dan 3 kilogram rambutan. Mendelez juga mengajak warganet untuk melarisi dagangan mereka jika bertemu di pasar. Warganet pun menyambut baik dengan ajakan Mendelez dan ikut bersimpati pada mereka.

Loading...