Brilio.net - Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, Sabtu (22/12) diperingati banyak orang di Indonesia dengan mengungkapkan rasa sayang dan terima kasihnya untuk sang ibu. Hal yang sama juga dilakukan para selebriti Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, para selebriti ini mengunggah potretnya bersama sang ibu dengan caption manis dan penuh kasih sayang. Hal yang sama juga dilakukan oleh pemain Madura United, Greg Nwokolo.

Meskipun kini namanya tengah menjadi perbincangan hangat lantaran masa lalunya dengan Garneta Haruni terkuak ke publik. Namun pengakuan Garneta soal dirinya yang pernah tinggal serumah dengan Greg Nwokolo hingga melahirkan seorang anak, nyatanya tak membuat kehidupan rumah tangganya dengan Kimmy Jayanti terganggu.

Hubungan Greg Nwokolo dan sang ibu mertua serta ibu kandungnya pun juga tak terusik. Di hari Ibu ini, pesebak bola berusia 32 tahun ini memberikan ucapan manis bagi tiga perempuan yang berarti di hidupnya. Mereka adalah sang istri Kimmy Jayanti, ibu mertua dan sang ibu tercinta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy mother’s day to my leading beautiful ladies,am so grateful to have 3 of you in my life...love you

A post shared by GREGORY N GODWIN (@greg11n) on

 

"Happy mother’s day to my leading beautiful ladies,am so grateful to have 3 of you in my life...love you. (Selamat hari ibu untuk perempuan tercantikku, aku sangat bersyukur memiliki kalian bertiga dalam hidupku...cinta kalian)," tulis Greg pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (22/12).

Unggahan tersebut sekaligus membuktikan bahwa adanya pengakun Garneta mengenai masa lalunya tak memengaruhi kehidupannya bersama orang-orang terkasih. Tak mau ketinggalan, Kimmy Jayanti juga mengungkapkan selamat hari ibu untuk sang ibunda.

Melalui Instagram Stories-nya, Kimmy Jayanti mengunggah potret kebersamaannya bersama sang ibu saat liburan. Tak hanya berdua, dalam potret tersebut Kimmy dan sang ibu juga berpose bersama sang ponakan.

ungkapan manis Greg Nwokolo  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti

Tak ada kalimat panjang yang ditulis Kimmy. Model berdarah India ini hanya menuliskan kalimat singkat selamat hari ibu untuk sang ibu. "Happy mothers day ma," tulis Kimmy Jayanti singkat.