Brilio.net - Nama Garneta Haruni tentulah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sejak tahun 2007 lalu, wajahnya memang sudah sering menghiasi layar kaca. Namanya kian melambung ketika mendapat kesempatan beradu akting di film Pulau Hantu 2 bersama Ricky Harun, Reza Rahadian, Wiwid Gunawan, dan Nicky Tirta.

Belakangan, nama aktris 33 tahun itu pun ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran kisah asmaranya dengan Greg Nwokolo. Saat menjadi bintang tamu di program Hotman Paris Show, Garneta mengaku telah memiliki anak berjenis kelamin perempuan bernama Velove, yang merupakan anak dari hubungannya dengan pesepak bola Greg Nwokolo.

Dari pengakuannya, Garneta mengungkapkan sempat menyembunyikan keberadaan anaknya. Bahkan ketika kehamilan dan prosesi kelahiran buah hatinya kemarin sangat jarang diketahui publik. Namun belakangan lewat akun Instagram pribadinya, Garneta mulai sering mengunggah momen kebersamaannya dengan putri kecilnya yang kini tumbuh menjadi gadis kecil yang cantik.

Meski demikian, tampaknya saat ini wanita kelahiran 25 Juli 1985 itu sedang menikmati perannya sebagai seorang single parent. Di tengah kesibukkanya sebagai selebriti, Garneta selalu punya untuk berquality time dengan putri kecilnya tersebut.

Jauh sebelum hubungannya dengan Greg Nwokolo terkuak, Garneta sendiri diketahui juga pernah berpacaran dan menikah dengan pria lain. Sayangnya, jalinan asmaranya juga mengalami kandas di tengah jalan. Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, sederet cerita asmara Garneta dengan seleb-seleb tampan, Jumat (21/12)

Loading...

1. Nicky Tirta.

seleb dekat garneta © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Nicky Tirta dan Garneta rupanya pernah menjalin asmara sekitar tahun 2008-2009 lalu. Keduanya diketahui berpacaran usai terlibat cinta lokasi dalam film Pulau Hantu 2. Namun sayangnya, hubungan keduanya diwarnai dengan beberapa kali putus-nyambung.

Dikutip dari kapanlagi.com, Garneta sendiri mengaku putus dari Nicky bukan lantaran orang ketiga, melainkan karena prinsip dan satu sama lain sepakat memutuskan untuk berpisah.

"Putusnya bukan main-main. Karena kita sudah sering putus nyambung dan aku sudah tidak mau balikan lagi. Ini masalah prinsip saja, kita sepakat untuk bubar. Kita berdua masih saling sayang, sama-sama masih cinta. Gak ada orang ketiga dan perselingkuhan," ujarnya.

2. Didi Mahardika.

seleb dekat garneta © 2018 brilio.net-foto: kapanlagi.com

Setelah berpacaran cukup lama, Garneta dan Didi Mahardika resmi menikah pada Juli 2011 lalu. Meski pernikahannya baru seumur jagung, hanya berselang kurang lebih satu tahun, wanita kelahiran Surabaya itu melayangkan gugatan cerai kepada Didi. Bahkan sebelum bercerai, banyak rumor yang beredar keduanya sudah cukup lama tidak tinggal serumah lagi.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, ketika keduanya menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan belum resmi bercerai, Didi pernah datang di dampingi kekasihnya Jane Shalimar. Meski demikian, Garneta mengaku tidak terlalu menghiraukannya.

"Teman-teman bisa menilai sendiri apa yang dibuat mereka sekarang. Menurut aku nggak penting, itu bukan urusan aku. Selamat saja buat dia. Kami berpisah nggak tahu tepatnya kapan, aku nggak bisa menjelaskan detailnya kapan. Aku sudah nggak serumah lagi dengan dia saat sebelum Ramadhan," imbuhnya.

3. Greg Nwokolo.

seleb dekat garneta © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@kimmyjayanti

Garneta dan pesepak bola Greg Nwokolo diketahui mempunyai hubungan spesial. Keduanya pernah tinggal bersama selama kurang lebih 1,5 tahun lamanya. Dari hubungannya tersebut, Garneta juga mengandung anak dari Greg Nwokolo. Lewat pengakuannya di program Hotman Paris Show, Garneta mencurahkan isi hatinya yang ditinggalkan Greg ketika usia kandungannya menginjak 7 bulan.

"Pada waktu itu sebenarnya sebelum kita punya anak memang kita sudah living together dan kita memang sudah niat untuk punya anak," ungkapnya.

Tak berselang lama, Garneta melahirkan anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Velove. Velove lahir sebelum Greg resmi menikah dengan model cantik Kimmy Jayanti. Diakuinya, Greg dan Garneta sendiri sebenarnya memiliki rencana pernikahan.

"Pada waktu itu kita memang merencanakan mau menikah punya anak dan waktu dia punya anak wow dia surprise banget. Ya happy pasti pas mau hamil dia excited banget. Terus karena kita beda agama nggak mudah nikah secara apa nih dia katolik, aku muslim. Kita punya pikiran itu menikah di Singapura atau Australia, tapi pada waktu itu dia ngomong ke keluarga aku akan bertanggung jawab untuk anak ini oke," tambahnya.