Brilio.net - Kabar kedekatan Syahrini dan Reino Barack semakin santer terdengar. Keduanya bahkan diisukan akan segera melangsungkan pernikahan pada akhir Februari 2019. Kendati demikian, baik Syahrini maupun Reino Barack tidak pernah mengonfirmasi secara langsung soal hubungan atau kedekatan di antara keduanya.

Meski belum dikonfirmasi secara langsung oleh Syahrini maupun Reino Barack, namun keduanya kerap mengumbar isyarat asmara melalui media sosial. Beberapa kali, Reino kedapatan mengomentari unggahan di Instagram Syahrini dengan emoji cinta. Isyarat kedekatan keduanya yang diketahui melalui Instagram ini membuat publik semakin penasaran.

Beberapa kabar yang menyebutkan soal kedekatan mereka juga beredar di dunia maya. Mulai dari kabar soal menghabiskan waktu liburan di Jepang, rencana pernikahan, hingga kabar soal lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack pun nggak luput bikin heboh warganet.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/2), berikut 4 kabar simpang siur mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang menggegerkan publik.

1. Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menjalin cinta.

syahreino nikah © 2019 instagram

foto: Instagram/@princessyahrini

Pasca putus dari Luna Maya, Reino Barack santer dikabarkan dekat dengan penyanyi Syahrini. Kendati demikian, keduanya tidak pernah mengonfirmasi secara langsung perihal hubungan asmaranya. Namun, kedekatan keduanya mulai terendus menjelang akhir tahun 2018 lalu. Reino beberapa kali mengomentari unggahan Syahrini di akun Instagramnya.

Bulan November 2018, Reino kedapatan mengomentari unggahan Syahrini yang tengah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Belakangan, Reino juga diketahui meninggalkan komentar dengan emoji hati di unggahan Syahrini yang membicarakan soal cinta.

 

2. Kabar simpang siur pernikahan Syahrini dari Imam Masjid Istiqlal.

syahreino nikah © 2019 instagram

foto: Instagram/@teamsyahreino

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram akun penggemar Syahrini dan Reino Barack, terdapat kutipan dari Imam Masjid Istiqlal KH Nasaruddin Umar yang kabarnya mendapat undangan pernikahan. Dalam kutipan tersebut, KH Nasaruddin Umar juga menyebut bahwa pernikahan pasangan tersebut dilakukan di sebuah masjid di Jepang.

Kendati demikian, tak lama setelah kabar itu bikin heboh di dunia maya, KH Nasaruddin Umar mengklarifikasi bahwa dirinya tak pernah memberikan pernyataan terkait pernikahan Reino Barack dan Syahrini. Selain itu, KH Nasaruddin juga meminta media mengkonfirmasi langsung hal tersebut kepada Reino Barack dan Syahrini.

 

3. Syahrini dan Reino Barack berlibur bersama ke Jepang.

syahreino nikah © 2019 instagram

foto: Instagram/@syahreinocouple

Selain mengenai isu pernikahan yang akan dilangsungkan di Jepang, Syahrini dan Reino Barack juga dikabarkan berlibur bersama ke Negeri Sakura tersebut. Bahkan, foto yang diduga Syahrini dan Reino Barack tengah berlibur di Jepang ini beredar luas di dunia maya. Keduanya terlihat berjalan berdampingan. Kendati demikian, baik Syahrini maupun Reino Barack belum buka suara soal kabar liburan bersama ini.

 

4. Syahrini disebut berada di apartemen Reino Barack.

syahreino nikah © 2019 instagram

foto: Instagram/@syahreinocouple

Baru-baru ini, Syahrini disebut tengah berada di sebuah gedung yang mirip dengan apartemen Reino Barack. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Syarini memposting foto tengah berdiri di dekat jendela sebuah gedung sambil membaca tabloid jam tangan. Lokasi foto Syahrini ini diduga merupakan apartemen Reino Barack. Foto tersebut kemudian dibandingkan oleh akun penggemar Syahrini dan Reino Barack dengan potret apartemen Reino yang pernah disorot oleh media Jepang.