×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Krisdayanti beri pesan mendalam untuk Syahrini jelang pernikahan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Krisdayanti beri pesan mendalam untuk Syahrini jelang pernikahan

Krisdayanti sudah mengenal Syahrini sejak awal kariernya di dunia musik.

23 / 02 / 2019 17:10

Brilio.net - Warganet terus saja dibuat penasaran dengan kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Pasangan ini dikabarkan akan menikah pada 27 Februari 2019 mendatang. Pernikahan mereka rencananya akan di gelar di Jepang. Kabar bahagia tersebut juga sudah sampai di telinga para sahabat dekatnya.

Salah satu sahabat Syahrini, Krisdayanti tidak ingin melewatkan momen bahagia ini. Istri dari Raul Lemos ini mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya, Syahrini dan Reino Barack. Krisdayanti sudah mengenal Syahrini sejak awal kariernya di dunia musik.

Syahrini Reino Krisdayanti instagram

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri (penggilan KD kepada Syahrini) dan selamat menikmati jadi istri yang baik insyaallah. Pilihan yang terbaik suami untuk kamu hidup, semoga sakinah mawadah warrahmah. Siap jadi istri," seperti yang dilansir brilio.net dari Merdeka, Sabtu (23/2).

Loading...

Tak hanya Krisdayanti, Raul Lemos juga merupakan tekan dekat dari Reino Barack. Raul dan Reino diketahui sama-sama menyukai dunia bisnis.

"Aku dan suami temennya Reino. Terus aku mengenal Syahrini dari awal karier. Jadi kalau pun kita berdua enggak bisa atau engga disempatkan ataupun karena memang mereka enggak mau ngundang-ngundang, mereka mau private aja, kita sangat menghargai," lanjut Krisdayanti, seperti lansiran brilio.net dari Merdeka.

Kabar yang santer beredar Syahrini dan Reino Barack akan melangsungkan pernikahan mereka di Jepang, tepatnya di Masjid Tokyo Camii. Masjid yang sebelumnya pernah dipakai oleh Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah beberapa waktu lalu.

Keluarga dari pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani ini sudah bertolak ke Jepang. Namun saat ditemui awak media saat keluarga Syahrini sedang di bandara, baik Aisyaharani maupun ibunda Syahrini tidak mengaku ada acara apa di Jepang. Mereka hanya memohon doa pada masyarakat agar diberi kelancaran.

Warganet sekaligus penggemar Syahrini sangat bahagia dengan kabar pernikahan mereka. Penggemar juga berharap kalau Syahrini mau membagikan kabar bahagia pernikahan mereka pada penggemar.

Syahrini Reino Krisdayanti instagram

foto: Instagram/@silet_indigo

"Maaf jika slah,q snang teh syr nikah sm org yg d skai nya,because im fans nya teteh su," tulis akun @reynarapurba4.

"Selamat ya inces sayang, semoga ini adalah pernikahan yg oertama dan terkahir, semoga bahagia sampai kakek nenek, serta maut memisahkan kalian berdua.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah ya inces aamiin ya Allah...," kata akun @here.you_.

"Alhamdulilah teteh semoga lancar acara pernikahannya ya teh saya sayang teteh sama abang reino sukses ya teh," ujar akun @nugraheniaditya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    17%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more