Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan grup asal Korea Selatan bernama Blackpink? Grup yang terdiri dari empat personel ini secara resmi debut pada 8 Agustus 2016 dengan album single Square One. Di bawah naungan YG Entertainment kini Blackpink semakin dikenal luas di seluruh dunia.

Tak hanya lagu-lagu mereka yang disukai, paras tiap personel Blackpink ini juga menarik perhatian publik. Baru-baru ini Blackpink juga mengukuhkan rekor terbaru melalui video musiknya berjudul 'Ddu-Du Ddu-Du'. Video klip Blackpink tersebut sudah ditonton ratusan juta kali.

Atas prestasi yang mereka raih tersebut semakin menarik perhatian penggemar di seluruh dunia, bahkan Indonesia. Para Blink (sebutan penggemar Blackpink), tak terkecuali Blink di Indonesia banyak yang senang meniru gaya busana, makeup, gaya rambut, dan beberapa kesukaan personel Blackpink.

Demam K-Pop ternyata dirasakan oleh kalangan selebritis Tanah Air. Banyak dari mereka yang meniru beberapa gaya personel Blackpink dan menunjukkan bahwa mereka penggemarnya. Apalagi setelah musik video Ddu-Du Ddu-Du booming dan viral di Indonesia, tak segan-segan mereka menirukan beberapa cuplikannya.

Kali ini brilio.net telah merangkum beberapa seleb Indonesia yang merupakan penggemar girl band Blackpink, Jumat (7/12).

1. Angle Lisandi

Seleb Penggemar Blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angellptr


Pesinetron muda ini ternyata penggemar Blackpink. Saking mengidolakan Blackpink, Angle nggak segan menirukan salah satu cuplikan pada video klip terbaru 'Ddu-Du Ddu-Du'. Selain itu, Angle nggak mau melewatkan kesempatan konser Blackpink di Indonesia. Ia sempat menunjukkan momen kebahagiaan melalui Instagram story-nya saat menonton konser Blackpink di Indonesia.

2. Endy Arfian

Seleb Penggemar Blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@endyarfian22


Tak hanya selebritis wanita, Endy Arfian yang merupakan pesinetron ini ternyata penggemar Blackpink. Ia sampai foto menirukan pose Blackpink di video klip.

3. Beby Tsabina

Seleb Penggemar Blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bebytsabina


Tak perlu diragukan lagi, Beby Tsabina merupakan K-popers sejati dan merupakan penggemar Blackpink. Bahkan Beby rela terbang ke Korea Selatan untuk menyaksikan idol K-Pop idolanya.  Beby menonton konser Blackpink secara langsung di Olympic Gymnastics Arena, Korea Selatan.

4. Audi Marissa

Seleb Penggemar Blackpink © 2018 brilio.net


foto: Instagram/@audimarissa


Presenter dan peninetron Audi Marissa juga pandai menirukan salah satu cuplikan di video musik yang booming tersebut. Audi berkesampatan untuk menonton konser Blackpink. Kebahagiaan Audi Marissa menonton konser Blackpink sampai dibuatkan highlight khusus di akun Instagramnya.

5. Cinta Kuya

Seleb Penggemar Blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cintakuya


Anak dari Uya Kuya ini juga salah satu penggemar dari Blackpink. Saat Blackpink datang ke Indonesia, Cinta Kuya nggak mau ketinggalan untuk menyaksikan konser idolanya.

6. Arsy Widianto

Seleb Penggemar Blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@arsywidianto


Teman duet Brisia Jodie pada lagu 'Dengan Caraku' ini juga salah satu penggemar Blackpink. Sama halnya dengan Cinta Kuya, putra Yovie Widianto ini turut menyaksikan konser Blackpink di Jakarta.  

7. Young Lex

Seleb Penggemar Blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@young_lex18


Sempat mengundang kontroversi, youtuber sekaligus pembuat konten Young Lex juga salah satu penggemar Blackpink.

8. Denny Cagur

Seleb Penggemar Blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dennycagur


Meski menituka dengan gaya yang nyeleneh, komedian Denny Cagus ini juga salah satu penggemar Blackpink.

9. Bella Almira

Seleb Penggemar Blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bellmirs


Dikenal melalui ajang kecantikan muslimah, Bella Almira juga mengaku penggemar Blackpink saat ia meng-cover lagu 'Ddu-Du Ddu-Du'. Bella pun berkesempatan menonton konser Blackpink di Indonesia

10. Cut Keysha

Seleb Penggemar Blackpink © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cut_keysha


Adik dari Beby Tsabina, Cut Keysha juga penggemar Blackpink. Ia kerap menirukan gaya Blackpink. Salah satunya saat Cut Keysha sedang meniru cuplikan video klip grup K-Pop favoritnya.