Brilio.net - Lakukan debut pada Agustus 2016 lalu, Blackpink kini menjadi salah satu girlband generasi ketiga yang paling sukses. Mereka memulainya dengan single yang berjudul Whistle. Baru dua tahun debut, tapi Blackpink sukses menorehkan berbagai prestasi yang membuat nama mereka makin dikenal.

Tak hanya terkenal di negara asalnya, girlband asuhan YG Entertainment ini juga berhasil meraih popularitas di pasar Asia hingga Amerika. Hal tersebut dapat dibuktikan lewat penjualan album digital dan fisik yang laris manis di pasaran. Girlband yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa, ini tak cuma mengandalkan keindahan fisiknya saja. Mereka pun menjalani trainee selama bertahun-tahun yang membuat member Blackpink memiliki bakat dance dan vokal yang luar biasa.

Penampilan mereka saat manggung memang tak perlu diragukan lagi, banyak sekali pujian yang dilontarkan saat mereka manggung. Suara yang bagus, dance yang enerjik, dan gaya fashion yang ciamik membuat mereka banjir tepuk tangan dan teriakan dari para penonton. Penampilan yang keren di atas panggung ini, kerap membuat penasaran bagaimana sih penampilan mereka di luar panggung?

Sama-sama cantiknya, para member Blackpink ini ternyata gaya mereka sendiri-sendiri, lho. Kali ini, brilio.net telah merangkun lima beda gaya para member Blackpink yang dirangkum dari akun Instagram para membernya, Rabu (28/11).

1. Gaya kasual.

member blackpink Instagram

foto: Instagram/@roses_are_rosie, @jennierubyjane, @lalalalisa_m, @sooyaaa_

Dikenal tampil seksi dan trendi di panggung, ternyata gaya kasual para member Blackpink ini tetap menawan ya. Rose (kiri atas) mengenakan kaos putih dengan setelan tas pinggang membuatnya tampil keren. Jennie (kanan atas) mengenakan kaos putih polos dan topi, membuatnya kelihatan imut ya. Lisa (kiri bawah) mengenakan kaos hitam ini membuatnya tampil keren. Jisoo (kanan bawah) sangat imut mengenakan kaos berwarna putih.

2. Yuk intip gaya mereka saat liburan.

member blackpink Instagram


foto: Instagram/@roses_are_rosie, @jennierubyjane, @lalalalisa_m, @sooyaaa_

Rose (kiri atas) berpose ala Korea di salah satu jalan di New York, keren abis deh. Jennie (kanan atas) mengenakan jaket tebal dan penutup kepala saat berlibur, lucu ya. Lisa (kiri bawah) hanya mengenakan kaos kedodoran seperti itu, gaya Lisa memang swag abis. Jiso (kanan bawah) pakai payung saat berlibur, cantiknya minta ampun.

3. Gaya sporty yang bikin ingin ikut olahraga.

member blackpink Instagram

foto: Instagram/@roses_are_rosie, @jennierubyjane, @lalalalisa_m, @sooyaaa_

Rose (kiri atas) pakai kaos sport lengan panjang dan bola basket, berani tanding lawan Rose? Jennie (kanan atas) sedang miror selfie mengenakan setelan jaket dan celana olahraga. Lisa (kiri bawah) memakai baju sport dan setelan celana army yang membuat dia tampak sporty abis. Jisoo (kanan bawah) tampil simpel mengenakan kaos putih, jaket dan celana olahraga.

4. Gaya swag ala member Blackpink.

member blackpink Instagram

foto: Instagram/@roses_are_rosie, @jennierubyjane, @lalalalisa_m, @sooyaaa_

Rose (kiri atas) miror selfie dengan gaya swag ala dia. Jennie (kanan atas) meskipun tampil swag, tak menghilangkan kesan lucunya Jennie ya. Lisa (kiri bawah) tampak seksi dengan setelan gaya swag ala dia. Jisoo (kanan bawah) tetap cantik dengan gaya swag.

5. Begini gaya rambut mereka.

member blackpink Instagram

foto: Instagram/@roses_are_rosie, @jennierubyjane, @lalalalisa_m, @sooyaaa_

Rose (kiri atas) pernah tampil cetar dengan rambut berwarna merah menyala. Jennie (kanan atas) lebih kerap tampil kalem dengan rambut panjang yang sedikit berantakan namun tetap terlihat menarik. Lisa (kiri bawah) tampil dengan rambut panjang berwarna pirang, namun Lisa sedang ingin mengganti gaya rambutnya, lho. Jisoo (kanan bawah) tetap setia dengan rambut hitamnya yang lebat.

 

mgg/renno hadi