×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aksi panggung Jennie Blackpink banjir kritik, dinilai 'malas'

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Aksi panggung Jennie Blackpink banjir kritik, dinilai 'malas'

foto: Instagram/@jennierubyjane

Jennie baru saja merilis single solo berjudul Solo.

(brl/pep)

27 / 11 / 2018 21:00

Brilio.net - Jangan ngaku K-Popers kalau kalian nggak ngerti salah satu girl band bernama Blackpink. Selain lagu-lagunya yang enak didengar, keempat anggota Blackpink yang terdiri dari Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie, memang dikenal memiliki paras yang cantik dan menawan.

Beberapa waktu yang lalu, salah satu anggotanya yang bernama Jennie, berhasil merilis sebuah single solo pertamanya berjudul Solo. Bahkan sejak dirilisnya lagu tersebut, tidak sedikit K-Popers yang mengaku suka dengan lagu Solo. Buktinya, hanya dalam beberapa minggu video klip Solo yang diunggah dalam laman YouTube Blackpink telah ditonton sebanyak 82 juta kali.

Tidak bisa dimungkiri lagi kalau sekarang, Jennie Blackpink memang sosok yang populer bila dibandingkan dengan anggota Blackpink lainnya. Meski ia sedang naik daun, namun saat ini ia sedang diterpa kabar yang tak sedap, terkait dengan kinerjanya ketika di panggung. Pasalnya ada fans yang membuat video yang membandingkan penampilannya di atas panggung antara tahun 2016 dan 2018. Dari video tersebut banyak yang mengungkapkan perasaan kesal dan kecewa dalam kolom komentar YouTube K-Vids.

"Its happen in indonesia at shopee live Blackpink concert that held 8 days ago. perfroming only 3 song. I noticed that she dance lazily but at that time i thought she is tired. But now i see this video and i feel sad. Many fans paid expensive ticket by saving their money just to see Blackpink and this is what she did. I hope she will change her attitude and trying to show her best. Because one mistake can make whole group reputation is bad. I dont want if the more Blackpink popular, she is more lazy.

(Hal tersebut juga terjadi saat ia konser di Indonesia, 8 hari yang lalu, dan hanya menyanyikan 3 lagu. Aku memperhatikan penampilannya yang terlihat males nari, tapi aku mikir mungkin dia lagi capek. Tapi setelah liat video ini, aku ngerasa sedih. Banyak penggemar yang bayar mahal, untuk melihat Blackpink. Aku harap dia bisa merubah sikapnya dan memberikan yang terbaik. Karena satu kesalahan bisa membuat reputasi Blackpink jadi buruk. Aku tidak ingin jika Blackpink semakin populer, dia lebih malas)"

Loading...

Sebenarnya ada apa ya dengan Jennie Blackpink? Gimana nih kalau menurut pendapat kalian? Apakah Jennie Blackpink sedang merasa benar-benar merasa lelah atau hanya malas? Nah, kalau belum menyaksikan video tersebut nggak usah khawatir, kalian bisa melihatnnya langsung dari laman Youtube K-Vids.

mgg/vaulika rinjani





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more