×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Fakta konser Blackpink: In Your Area di Jakarta, intip harganya

View Image

0

BRILIO » Musik

7 Fakta konser Blackpink: In Your Area di Jakarta, intip harganya

Tiket mulai dijual pada 7 Desember 2018 mendatang.

05 / 12 / 2018 11:16

Brilio.net - Setelah menyapa para penggemar K-Pop pada 19 November 2018 lalu, Blackpink bakal kembali menyapa pecinta K-Pop di Indonesia pada awal tahun 2019. Girlband beranggotakan empat personel ini bakal menggelar konser world tour bertajuk Blackpink (In Your Area: Jakarta) pada 20 Januari 2019 mendatang.

Konser Blankpink menjadi salah satu rangkaian world tour yang akan dijalani girlband asuhan YG Entertainment sepanjang 2019 mendatang. Konser tersebut juga menjadi pertama kali bagi Blackpink menggelar konser tunggalnya di Indonesia.

Debut pertama pada 2016 lalu, Blackpink langsung menyita perhatian publik di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan masuknya Blackpink dalam daftar musisi yang lagunya paling banyak diputar di Spotify Indonesia sepanjang 2018.

Popularitas Blackpink juga dibuktikan dengan ramainya penonton yang memenuhi venue konser Blackpink pada November lalu. Nggak salah, kalau konser tunggal Blackpink pada Januari 2019 mendatang menjadi yang paling ditunggu.

Nah, buat kamu yang sudah nggak sabar buat menyaksikan aksi panggung Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose, simak dulu nih tujuh fakta konser Blackpink (In Your Area: Jakarta) seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/12).

Loading...

1. Tiket mulai dijual mulai 7 Desember 2018.

Fakta konser blackpin  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ime_indonesia

Tiket konser Blackpink (In Your Area: Jakarta) mulai dijual secara ekslusif pada 7 Desember 2018 pukul 14.00 WIB. IME Indonesia selaku promotor telah menunjuk tiket.com sebagai official ticketing partner yang menjual tiket konser Blackpink di Jakarta.

2. Sekitar 8.000 tiket bakalan diperebutkan penggemar K-Pop.

Fakta konser blackpin  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@blackpinkofficial

Digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pihak promotor menyediakan sebanyak 8.000 tiket yang akan jual untuk konser Blackpink (In Your Area: Jakarta). Jumlah tersebut dirasa sepadan, mengingat Blackpink sedang digilai berbagai kalangan dan usia.

3. Harga tiket.

Fakta konser blackpin  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ime_indonesia

Beberapa waktu lalu, IME Indonesia sudah merilis daftar harga tiket konser Blackpink pada Januari 2019 mendatang. Tiket konser Blackpink (In Your Area: Jakarta) ini dijual dalam delapan kategori di antaranya terdiri atas empat kategori berdiri dan empat kategori duduk.

Harga tiket konser Blackpink dilepas bervariasi, yakni mulai Rp 1,1 juta hingga Rp 2,5 juta. Berikut daftar harga tiket konser Blackpink dalam delapan kategori.

4. Paket khusus.

Fakta konser blackpin  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ime_indonesia

Harga tiket Rp 2,5 juta bukanlah menjadi yang kategori termahal. Dalam konser Blackpink di Jakarta tersebut juga disediakan paket khusus untuk kategori Diamond dan paket sound check senilai Rp 2,9 juta.

Dalam paket khusus, penonton bisa menyaksikan Blackpink mulai dari sebelum konser. Penggemar bisa melihat idolanya selama check audio dengan menambah biaya sebesar Rp 550 ribu untuk semua kategori.

5. Menggunakan sistem nomor antrian.

Fakta konser blackpin  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@blackpinkofficial

Untuk mengantisipasi kerusuhan, pihak promotor menggunakan sistem queue number yang akan doigunakan para penonton saat memasuki venue konser Blackpink di Jakarta. Sistem queue number adalah nomor antrian yang digunakan para penonton untuk masuk ke venue, guna menertibkan antrean masuk.

"Kita mencoba dengan queue number. Untuk kenyamanan fans, waiting-nya juga akan dibagi-bagi. Jadi kita coba lagi bagi mereka per kategori, per nomor jadi begitu masuk mereka juga enggak bingung," jelas Samantha Christie selaku Project Manager IME Indonesia seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com.

6. Permintaan khusus.

Fakta konser blackpin  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@blackpinkofficial

Seperti kebanyakan musisi lainnya, Blackpink juga memiliki deretan rider atau permintaan khusus kepada pihak promotor. Bukan sesuatu yang sulit, girlband pelantun lagu Whistle ini hanya memiliki permintaan khusus, yakni disediakan sedotan untuk minum dari botol.

7. Harga tiket Blackpink lebih mahal dari Mariah Carey dan Guns  N' Roses.

Fakta konser blackpin  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@blackpinkofficial

Harga tiket konser Blackpink di Jakarta menjadi yang paling mahal untuk kategori paling murah di antara dua musisi dunia yang terakhir konser di Indonesia, Mariah Carey dan Guns N' Roses.

Tiket konser Mariah Carey yang diselenggarakan di Borobudur pada November 2018 lalu, dijual dalam enam kategori dengan harga terendah Rp 1 juta untuk kategori festival. Sedangkan paling mahal mencapai Rp 7 juta untuk kelas diamond.

Sementara Guns N' Roses yang baru menggelar konsernya di Gelora Bung Karno pada 8 November 2018 lalu menjual tiket termurah dengan harga Rp 450 ribu untuk kelas upper green zone. Tiket termahal di jual Rp 5,5 juta untuk kelas VIP paradise city.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more