Brilio.net - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack kian hari kian ramai diperbincangkan. Sikap Syahrini dan Reino yang diam-diam bikin banyak orang penasaran. Keduanya sama sekali tidak memberikan kode apapun melalui media sosialnya. Untuk itu kemudian warganet yang haus informasi berlari ke postingan orang-orang terdekatnya untuk mencari tahu kebenaran kabar ini.

Cewek asal Sukabumi, Jawa Barat ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Rabu (27/2) mendatang. Pernikahan itu juga rencananya akan dilaksanakan di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Masjid sama yang digunakan Maia Estianty saat dinikahi Irwan Mussry.

Satu hari jelang pernikahannya, Syahrini mulai rajin mengunggah foto di Instagram. Bahkan salah satu foto yang ia unggah dibanjiri komentar doa dari para selebriti. Sebut saja Melly Goeslaw, Dewi Yull dan Titi Rajo Bintang. Mereka mendoakan diberi kelancaran dan selalu bahagia. Bahkan Melly menyebut kalau Syahrini sebentar lagi akan mendapat 'restu' dalam komentarnya.

Syahrini juga baru beberapa waktu lalu mengunggah foto dirinya saat sedang mengenakan mantel bulu. Nah, berikut ini deretan postingan terbaru Syahrini saat kabar pernikahannya semakin santer, seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @princessyahrini, Selasa (26/2).

1. Pada 20 Februari lalu, Syahrini sempat mengunggah momen dirinya saat berziarah ke makam sang ayah. Ia menuliskan di kolom caption bahwa sedang rindu. Postingan ini juga sempat disangkutkan ke Syahrini yang meminta doa restu sang ayah untuk pernikahannya.

postingan terbaru syahrini jelang nikah © Instagram/@princessyahrini

 

2. Satu hari yang lalu, Senin (25/2), Syahrini juga mengunggah fotonya saat sedang duduk di sebuah kursi menggunakan mantel bulu berwarna cokelat. Ia meminta warganet untuk menuliskan caption yang cocok itu fotonya tersebut. Postingan ini yang kemudian dibanjiri doa dari para selebriti.

postingan terbaru syahrini jelang nikah © Instagram/@princessyahrini

 

3. Terbaru, penyanyi yang pernah duet dengan Anang Hermanysah ini kembali mengunggah foto dirinya di sebuah kursi. Kali ini ia hanya mengucapkan selamat pagi pada kolom caption unggahannya. Tak ada kode-kode pernikahan nih?

postingan terbaru syahrini jelang nikah © Instagram/@princessyahrini