Brilio.net - Kabar mengenai Reino Barack dan Syahrini akan menikah, membuat warganet beralih perhatian ke Luna Maya. Bagaimana tidak, kabar pernikahan yang katanya akan berlangsung pada 27 Februari 2019 mendatang semakin ramai diperbincangkan dan tampak Luna Maya kerap menggungah kesedihannya di Instagram. Hal ini jelas memicu rasa penasaran warganet, mereka pastinya sangat ingin tahu bagaimana perasaan Luna Maya saat ini.

Seperti yang diketahui, bahawa Luna Maya dan Reino Barack sempat sempat menjalin hubungan. Tidak main-main hubungan mereka pun berlangsung selama 5 tahun. Hingga saat ini Luna Maya belum mau menanggapi kabar pernikahan mantan pacarnya tersebut dengan Syahrini. Kerap menghindari pertanyaan media mengenai hal itu, justru Luna Maya tampak galau di akun Instagram-nya.

Seperti sebelumnya, ia sempat menuliskan puisi yang tampaknya mencurahkan isi hatinya. Tak ada penjelasan langsung memang mengenai puisi-puisi tersebut, namuan warganet menilai itu merupakan ungkapan kesedihan Luna maya karena Reno Barack akan menikah dengan Syahrini.

Selain itu ada beberapa hal lagi yang menunjukkan bawa dirinya sedang galau, apa saja berikut lansir brilio.net dari Instagram @lunamaya, Minggu (24/2).

1. Puisi.

Postingan Luna Maya istimewa

Wanita berusia 35 tahun ini sempat menuliskan puisi yang kemudian diunggah ke akun Instagram. Ada beberapa puisi yang yang dituliskan mantan kekasih Ariel 'Noah' itu yang diberi tagar #puisilm. Puisi-puisi itu pun tak lepas dari sorotan. Salah satu yang ditulisnya adalah, Dekap sunyi ini, jadikan sunyi teman baikmu. #puisiLM

2. Zodiak.

Postingan Luna Maya istimewa

Tak berhenti hanya disitu, Luna Maya juga kembali menunjukkan hal-hal yang mengarah ke kesedihannya. Baru-baru ini dia mengunggah mengenai zodiak yang tak mudah jatuh cinta, namun ketika mereka jatuh cinta, maka akan jatuh terlalu dalam di Instastory-nya. Seperti yang diketahui bahwa Luna Maya lahir pada 26 Agustus 1983, jelas saja dari 5 zodiak yang disebutkan ada zodiak Luna di situ, yakni Virgo.

3. Posting mengenai wanita kuat.

Postingan Luna Maya istimewa

Baru-baru ini Luna Maya mengunggah foto dirinya dengan caption yang menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang wanita yang tegar. "I'm strong because I've been weak. It's fearless because I've been afraid. It's wise because I've been foolish. Thank you @leovir_ @bubahalfian @woko_s @alvasus. (Saya kuat karena saya lemah. Tanpa harus takut karena sudah takut. Itu bijaksana karena saya bodo. Terimakasih @leovir_ @bubahalfian @woko_s @alvasus)," tulisnya.