×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Sinyal yang perkuat Syahrini segera menikah dalam waktu dekat

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Sinyal yang perkuat Syahrini segera menikah dalam waktu dekat

Kabar bahagia seharusnya jangan ditutup ya? Ooopsss....

25 / 02 / 2019 11:57

Brilio.net - Kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack kini semakin santer terdengar dan menyisakan rasa penasaran bagi publik. Tak pernah membagikan cerita cintanya, Syahrini dan Reino Barack kini dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Keduanya dikabarkan akan menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Meskipun ramai kabar yang menyebutkan tentang tanggal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, namun hingga kini Syahrini dan pihak keluarga masih kompak menutup rapat tentang kabar pernikahan pelantun lagu Sesuatu tersebut.

Meskipun tak pernah membagikan cerita tentang rencana pernikahan, namun tanda-tanda tentang rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack seolah membenarkan kabar tersebut. Salah satunya adalah keberangkatan keluarga besar Syahrini ke Jepang beberapa hari lalu.

Tak hanya itu, Syahrini juga dikabarkan sudah memesan gaun pengantin rancangan desainer Hengki Kawilarang. Tak cukup sampai disitu, deretan tanda-tanda berikut ini juga menjadi sinyal yang memperkuat Syahrini segera menikah dalam waktu dekat.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/2), berikut lima sinyal yang perkuat Syahrini segera menikah dalam waktu dekat.

Loading...

1. Keluarga Syahrini sudah di Jepang.

tanda syahrini mau nikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@syh55

Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang sepertinya bukan sekedar gosip belaka. Beberapa hari lalu, keluarga besar Syahrini terlihat bertolak ke Jepang. Rombongan keluarga yang berangkat saat itu sebanyak 20 orang. Meskipun tak mau membagikan secara blak-blakan mengenai rencana tersebut, namun adik kandung sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani meminta doa yang terbaik.

"Kita mau, doain ya. Doain pemirsa semoga semuanya yang terbaik," ungkap Aisyahrani seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

2. Ucapan selamat dari MUA, Bennu Sorumba.

tanda syahrini mau nikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bennusorumba

Tanda-tanda mengenai pernikahan Syahrini yang digelar dalam waktu dekat ini semakin mengundang rasa penasaran publik. Meskipun belum resmi menikah, namun Syahrini sudah mendapat beberapa ucapan selamat dari rekan-rekan selebriti, salah satunya adalah Make Up Artis, Bennu Sorumba.

Melalui Instagram Stories-nya, MUA yang pernah menangani pernikahan Kahiyang Ayu ini memberikan ucapan selamat untuk Syahrini. Tak hanya itu, Bennu Sorumba juga meminta maaf kepada manajer sholeha yang diduga adik Syahrini tak bisa ikut serta.

Meskipun tak menyebutkan nama Syahrini dan Aisyahrani, namun publik yakin jika pesan tersebut ditujukan kepada dua kakak beradik tersebut. Mengingat Bennu Sorumba dikenal menjalin persahabatan dengan Syahrini dan Aisyahrani.

3. Ucapan selamat dari Hengki Kawilarang.

tanda syahrini mau nikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Banyak kabar yang menyebutkan jika Syahrini sudah memesan gaun pengantin karya beberapa desainer ternama, dari mulai Didi Budiarjo, Sebastian Gunawan hingga Hengki Kawilarang. Publik semakin dibuat yakin jika Syahrini sudah memesan gaun di Hengki Kawilarang setelah Hengki mengunggah potret Syahrini dengan gaun karyanya.

Dalam foto tersebut, Hengki Kawilarang menuliskan caption berupa ucapan selamat dan doa terbaik bagi Syahrini. Tak hanya itu, Hengki juga memberikan bahwa hari bahagia Syahrini tinggal menghitung hari. Namun sayang, unggahan Hengki tersebut kini sudah dihapus.

"Dear @princessyahrini have a great moment in ur life...this is it... berkat dunia akhirat in ur special days...lets counting the days," tulis Hengki pada keterangan caption-nya.

4. Doa dari Krisdayanti.

tanda syahrini mau nikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Tak hanya Bennu Sorumba dan Hengki Kawilarang saja yang dibuat bahagia menanti hari bahagia Syahrini. Penyanyi sekaligus sahabat Syahrini, Krisdayanti juga tak mau melewatkan momen bahagia tersebut.

Di hadapan para awak media, Krisdayanti yang sudah mengenal Syahrini sejak awal kariernya di dunia musik memberikan doa terbaiknya.

"Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri (penggilan KD kepada Syahrini) dan selamat menikmati jadi istri yang baik insyaallah. Pilihan yang terbaik suami untuk kamu hidup, semoga sakinah mawadah warrahmah. Siap jadi istri," seperti dilansir brilio.net dari merdeka.

Meskipun tak diundang, namun Krisdayanti mengaku menghargai keputusan Syahrini yang ingin menggelar pernikahan secara tertutup.

"Aku dan suami temennya Reino. Terus aku mengenal Syahrini dari awal karier. Jadi kalau pun kita berdua enggak bisa atau engga disempatkan ataupun karena memang mereka enggak mau ngundang-ngundang, mereka mau private aja, kita sangat menghargai," lanjut Krisdayanti.

5. Syahrini ziarah ke makam sang ayah.

tanda syahrini mau nikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Di tengah ramainya kabar rencana pernikahannya dengan Reino Barack, Syahrini mengunggah potretnya saat sedang ziarah ke makam sang ayah beberapa waktu lalu sebelum hari keberangkatan keluarga besarnya ke Jepang.

Melihat foto tersebut, banyak warganet yang menduga jika kedatangan Syahrini ke makam sang ayah sekaligus meminta restu untuk pernikahannya dengan Reino Barack.

"Akuuu Rinduuuuuuuuu Paaaa,

Alfatihah ... Bismillahirrahmannirrahim!" tulis Syahrini pada keterangan caption-nya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more