Brilio.net - Publik kini semakin dibuat penasaran dengan rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan akan berlangsung di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) besok. Meskipun berbagai petunjuk sudah mulai tersebar di media sosial, namun baik Syahrini dan keluarga masih enggan membagikan kabar bahagia tersebut.

Seolah membenarkan kabar mengenai rencana pernikahan tersebut, sejak beberapa hari lalu keluarga besar, sahabat dan beberapa tamu undangan sudah tiba di Tokyo, Jepang. Tamu undangan yang dimaksud di antaranya, Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.

Tak hanya itu, beberapa rekan selebriti pun sudah memberikan ucapan selamat atas rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Makeup Artis, Bennu Sorumba dan desainer kondang, Hengki Kawilarang misalnya yang telah memberikan selamat atas pernikahan pelantun lagu Sesuatu tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Setelah Bennu Sorumba dan Hengki Kawilarang yang memberikan selamat, deretan selebriti yang merupakan sahabat Syahrini juga tak mau ketinggalan melewatkan momen bahagia yang akan segera dilalui penyanyi berusia 38 tahun ini. Ucapan kebahagiaan tersebut disampaikan para seleb dengan membanjiri kolom komentar pada salah satu unggahan Syahrini.

ucapan selamat untuk syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@teamsyahreino

Pada salah satu unggahan Syahrini terlihat beberapa rekan selebriti yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk kebahagiaan Syahrini. Di antaranya terdapat dari Melly Goeslaw, Titi Rajo Bintang, Inggrid Kansil, dan Ussy Sulistiowaty.

"Insya Allah sesaat deui restu (sebentar lagi restu) itu akan berpihak kepada jamaaah," tulis Melly Goeslaw seperti dikutip brilio.net, Selasa (26/2).

"Semoga lancar mbak. Semoga berkah dan bahagia aman sentosa," imbuh Titi Rajo Bintang.

"Bismillah, semoga dilancarkan semuanya, diberikan kemudahank-kemudahan ku Allah SWT, semoga Barokah yaa neng @princessyahrini kesayangan," kata Inggrid Kansil dalam bahasa Sunda.

"Slalu bahagiaaaa @princessyahrini," ungkap Ussy Sulistiowaty singkat.

Mendapat ucapan selamat dan doa dari rekan sesama selebriti, Syahrini pun tak menunjukkan respons bahagianya. Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani memberikan balasan untuk para sahabatnya.

Tak ada kalimat panjang, Syahrini memberikan simbol cinta berwarna ungu dan kata 'I love you' sebagai ungkapan terima kasihnya atas semua doa dan ucapan yang sudah diberikan.

ucapan selamat untuk syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack sendiri sudah mulai berhembus sejak Januari 2019 lalu. Kini publik pun tinggal menunggu kabar bahagia Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan akan mengikat janji suci pada esok hari.