×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini respons Luna Maya soal undangan pernikahan mantan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Begini respons Luna Maya soal undangan pernikahan mantan

"Mantan pacar gua kan nggak cuma satu ya," ungkap Luna.

25 / 02 / 2019 08:50

Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air tengah ramai kabar rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Meski dari pihak Syahrini maupun Reino tidak ada yang memberikan konfirmasi secara gamblang, namun beberapa fakta yang bermunculan tentang momen besar itu tak dapat ditepis lagi.

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di sebuah masjid di Jepang pada 27 Februari 2019. Keluarga Syahrini pun sudah berangkat ke Jepang untuk menghadiri momen sakral itu. Sementara di Indonesia sendiri, masyarakat masih bertanya-tanya tentang kabar terbaru persiapan pernikahan pelantun tembang Sesuatu itu.

Di antara maraknya pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino, YouTuber Raditya Dika rupanya berhasil memanfaatkan momen ini dengan mengobrol banyak dengan mantan Reino Barack, Luna Maya. Radit pun memberikan lima pertanyaan sulit kepada Luna. Salah satunya tentang undangan pernikahan mantan.

"Kalo mantan pacar nikah, dateng nggak?" tanya Radit, dilansir brilio.net dari channel YouTube Raditya Dika, Senin (25/2).

Loading...

Dengan santai Luna pun menjawab, "Mantan pacar gua kan nggak cuma satu ya."

"Iya, ini nggak spesifik," sahut Radit seolah mengisyaratkan seseorang.

Luna pun kemudian membeberkan pengalamannya yang datang di nikahan mantan.

"Beberapa tahun lalu mantan gue pernah nikah, gue datang. Itu karena diundang," ujar mantan kekasih Reino itu.

"Tapi kalau nggak diundang nggak dateng dong?," tanya Radit kepo.

Lagi-lagi dengan gaya santainya Luna menjawab, "Ya kali, cuk ucuk ucuk gua dateng gitu.". Jawaban Luna pun lantas membuat Radit tertawa.

Luna Maya nikahan mantan YouTube-foto: YouTube/Raditya Dika

Selanjutnya Luna menceritakan tentang pengalamannya yang tidak menghadiri pernikahan mantan pertamanya karena tidak diundang.

"Tapi ada sih pacar pertama gue, pacaran 2,5 tahun, di Bali. Gue enggak diundang. Padahal he is actually my Best friend.," tutur Luna. "Beberapa tahun kemudian empat tahun yang lalu, nikah terus gue enggak diundang. Kata dia sih istrinya yang minta kan dia menghormati, gue juga respect. Padahal sebenarnya kita tuh teman, tapi enggak apa-apa," imbuhnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more