×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Syahrini isyaratkan bakal gelar pesta nikah lagi, ini buktinya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Syahrini isyaratkan bakal gelar pesta nikah lagi, ini buktinya

Hal itu terungkap saat Syahrini membalas ucapan selamat dari Walikota Bogor, Bima Arya.

06 / 03 / 2019 12:11

Brilio.net - Syahrini dan Reino Barack menikah pada Rabu (27/2) kemarin. Pernikahan digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Pernikahan ini sendiri mencuri perhatian publik, bukan hanya karena prosesi pernikahan yang tertutup publik.

Namun, juga karena kisah cinta Syahrini dan Reino. Seperti diketahui Reino Barack menjalin asmara dengan Luna Maya selama lima tahun. Namun, pada bulan September hubungan asmara kandas karena terganjal restu orangtua Reino Barack. Di sisi lain, Syahrini sendiri merupakan teman dari Luna Maya.

Praktis pernikahan itu pun dihubung-hubungkan dengan Luna Maya. Bukan hanya prosesi pernikahan itu yang menjadi sorotan publik, namun respons dari Luna Maya juga mencuri perhatian publik.

Namun, terlepas dari kisah cinta itu, yang pasti kini Syahrini dan Reino Barack sedang berbahagia. Publik pun dibuat penasaran dengan prosesi pernikahan dari Syahrini dan Reino Barack. Walhasil pasangan pengantin baru ini dalam beberapa hari terakhir membagikan momen-momen pernikahannya.

Syahrini dan Reini Barack terakhir kali mengunggah pada Rabu (6/3) pagi. Mereka mengunggah momen pengajian dan sungkeman. Reino dan Syahrini kompak tampil mengenakan busana serba putih. Prosesi pengajian dan sungkeman berlangsung dengan penuh haru. Pelantun Sesuatu itu bahkan tak dapat menahan air matanya melakukan sungkeman kepada wanita yang telah melahirkannya.

Loading...

Rasa penasaran seleb sedikit tertuntaskan. Tapi ada satu lagi penasaran dari publik. Apakah Syahrini menggelar resepsi pernikahan di Indonesia. Dan Syahrini pun memastikan jika ada resepsi pernikahan lagi.

Kepastian itu berawal dari ucapan selamat pernikahan dari Wali Kota Bogor, Bima Arya. Kala itu Bima Arya mengucapkan selamat melalui akun Instagramnya.

Syahrini isyaratkan bakal gelar pesta nikah lagi, ini buktinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bimaaryasugiarto

"Selamat berbahagia semoga samawa ya neng @princessyahrini. Kelahiran Bogor dan sejak 2012 tidak lagi KTP Kota Bogor, tapi masih usaha di Kota Bogor.

Ini di Taman Heulang ketika @princessyahrini mau undang ke peresmian toko kue nya, bukan undangan nikah..., " begitu tulis Bima Arya.

Syahrini pun kemudian memberikan balasannya. Ia bakal mengundang Bima Arya ke resepsi pernikahan. Pasalnya Syahrini mengucapkan bahwa undangan bakal segera meluncur ke Bogor.

Syahrini isyaratkan bakal gelar pesta nikah lagi, ini buktinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bimaaryasugiarto

Sebelumnya Syahrini juga pernah mengisyaratkan bahwa dia bakal menggelar pesta lagi. Hal itu dibongkar oleh pengacara Hotman Paris. Melalui akun Instagram pribadinya, Hotman Paris membacakan jawaban Syahrini yang dikirim melalui WhatsApp dari Jepang. Hotman Paris membacakan isi chat antara dirinya dengan Syahrini saat berada di Kopi Jhony. Dalam pesan tersebut, Syahrini berjanji akan mengundang Hotman Paris.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    10%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more