Brilio.net - Setelah resmi menyandang istri Reino Barack, kehidupan pribadi Syahrini kini semakin menjadi sorotan publik. Publik kini dibuat penasaran dengan bagaimana kehidupan Syahrini setelah menyandang status sebagai istri. Tak hanya soal status barunya, Syahrini juga menjadi perbincangan publik setelah meng-unfollow beberapa akun Instagram para selebriti.

Beberapa akun Instagram selebriti yang di-unfollow Syahrini pun dikenal memiliki hubungan yang baik dengan pelantun lagu Sesuatu tersebut. Nggak salah kalau berita Syahrini meng-unfollow beberapa rekan selebriti menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial.

Tak sedikit para selebriti yang akun Instagramnya di-unfollow Syahrini lantaran dianggap bersikap kurang menyenangkan oleh penyanyi berusia 36 tahun tersebut. Terbaru tentu saja keputusan Syahrini untuk berhenti mengikuti akun Instagram Hotman Paris. Aksi Syahrini yang meng-unfollow Hotman Paris pun menjadi perbincangan hangat para penghuni dunia maya.

Sama seperti Hotman Paris, akun Instagram deretan seleb ini juga di-unfollow dan diblokir oleh Syahrini. Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/3), berikut delapan seleb yang akun Instagramnya di-unfollow Syahrini.

 

1. Nikita Mirzani.

seleb di-unfollow Syahrini  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Awal tahun 2018 lalu, Nikita Mirzani sempat menyebutkan jika Syahrini sudah memiliki kekasih kaya di salah satu program acara. Pernyataan Nikita Mirzani tersebut pun membuat hubungannya dengan Syahrini memanas.

Tak berselang lama, Nikita Mirzani kembali mengeluarkan statment tentang harga tiket konser Syahrini yang lebih mahal dibanding Celine Dion. Setelah itu, Nikita Mirzani menyebutkan jika akun Instagram-nya di-unfollow dan diblokir Syahrini.

Setelah Syahrini, akun Instagram Nikita Mirzani juga menjadi korban pemblokiran dari Reino Barack. Hal tersebut terjadi tak lama setelah Nikita Mirzani ikut berkomentar tentang pernikahan Reino dan Syahrini.

 

2. Mimi Peri.

seleb di-unfollow Syahrini  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mimi.peri

Setelah Nikita Mirzani, giliran akun Instagram Mimi Peri yang menjadi korban unfollow dan pemblokiran oleh Syahrini. Kejadian tersebut terjadi setelah Syahrini memperdebatkan lagu Syantik milik Siti Badriah yang sedang ramai saat itu. Menurut Syahrini, lagu tersebut terinspirasi dari jargonnya. Sementara itu pihak pencipta lagu justru menyebut inspirasi muncul dari Mimi Peri.

Pengakuan tersebut akhirnya membuat akun Instagram Mimi Peri diblokir oleh Syahrini. Melalui Instagram Stories-nya, Mimi Peri mengungkapkan bahwa dirinya telah diblokir oleh Syahrini.

 

3. Ajudan Pribadi.

seleb di-unfollow Syahrini  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ajudan_pribadi

Selain Mimi Peri, akun Instagram Ajudan Pribadi juga turut diblokir oleh Syahrini. Belum jelas apa persoalan yang membuat Syahrini memblokir akun Instagram Ajudan Pribadi. Ajudan nyentrik yang satu ini sempat mengunggah curahan hatinya tentang akun Instagramnya yang diblokir Syahrini. Meskipun begitu, Ajudan Pribadi tak mau ambil pusing mengapa Syahrini memblokir dirinya.

 

4. Hesti Purwadinata.

seleb di-unfollow Syahrini  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Akun Instagram Hesti Purwadinata juga nggak lepas dari aksi pemblokiran Syharini. Kejadian tersebut bermula pada 2014 silam setelah Hesti Purwadinata memparodikan penampilan Syahrini dengan barang-barang yang ada di sekitar. Penampilan Hesti tersebut sempat viral di media sosial dan dijadikan bahan guyonan serta meme.

 

5. Luna Maya.

seleb di-unfollow Syahrini  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Aksi saling meng-unfollow akun Instagram juga ditunjukkan Syahrini dan Luna Maya. Luna Maya lebih dulu meng-unfollow akun Instagram Syahrini tak lama setelah kabar kedekatan Reino Barack dan pemilik jargon Maju Mundur Cantik tersebut ramai diperbincangkan. Tak lama setelah itu, giliran Syahrini yang meng-unfollow akun Instagram Luna Maya.

 

6. Melaney Ricardo.

seleb di-unfollow Syahrini  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Dikenal merupakan sahabat dekat Luna Maya, akun Instagram Melaney Ricardo juga ikut di-unfollow Syahrini. Tak diketahui sejak kapan Syahrini berhenti mengikuti akun Instagram Melaney Ricardo.

Namun publik banyak menduga jika hal tersebut terjadi setelah Melaney Ricardo ikut berkomentar mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang terkesan diam-diam. Tak melakukan hal yang sama, nama Syahrini masih ada berada dalam daftar following Melaney.

 

7. Dash Berlin.

seleb di-unfollow Syahrini  © 2019 brilio.net

foto: billboard.com

Akun Instagram Dash Berlin juga menghilang dari daftar following Syahrini. Padahal keduanya dikenal menjalin hubungan pertemenan yang erat. Saat Syharini berada di Belanda, ia dijemput langsung oleh Dash Berlin.

Tak hanya itu, Dash juga memperkenalkan Syahrini di hadapan para penggemarnya saat menggelar konser. Hingga kini, publik masih dibuat penasaran dengan penyebab yang membuat Syahrini meng-unfollow akun Instagram Dash Berlin.

 

8. Hotman Paris Hutapea.

seleb di-unfollow Syahrini  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Dikenal memiliki hubungan pertemanan yang erat, Syahrini tiba-tiba memilih berhenti mengikuti akun Instagram Hotman Paris. Fakta tersebut menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Banyak warganet yang kemudian menduga Syahrini meng-unfollow Hotman setelah pengacara kondang tersebut membacakan pesan singkat Syahrini tentang pernikahannya.

Sempat ramai menjadi perbincangan, Syahrini pun kini sudah kembali mengikuti akun Instagram Hotman Paris sejak Rabu (6/3) lalu. Publik pun semakin dibuat penasaran perihal sikap Syahrini yang sempat meng-unfollow Hotman Paris.