Brilio.net - Pernikahan Syahrini masih hangat dan seru diperbincangkan publik. Sebelumnya Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan pernikahan pada Rabu (27/2) di Masjid Camii Jepang. Sayangnya pernikahan mereka tidak dibuka secara umum, hanya untuk keluarga dan tamu undangan khusus saja.

Di akun Instagramnya Syahrini dan Reino kompak menutupi kabar pernikahan mereka. Namun satu demi satu mulai terbuka. Syahrini dan Reino akhirnya mulai mengunggah beberapa foto maupun video tentang pernikahan mereka, prosesi pertunangan, dan sungkeman.

Sama seperti pernikahan pada umumnya, Syahrini dan Reino menunjukkan prosesi sungkeman secara sakral. Sebelumnya beberapa foto sakralnya sungkeman yang penuh haru sudah mereka unggah di akun Instagram masing-masing. Hari ini pada Kamis (7/3), Syahrini mengunggah video pengajian dan berisi sungkeman minta doa restu.

Terlihat dalam video Syahrini dan Reino bersiap untuk meminta restu. Sambil menyiapkan diri Reino terlihat sedang membaca Alquran. Di video tersebut juga terlihat Muhammad Quraish Shihab datang. Sambil menangis, Syahrini meminta doa restu. Video yang hanya berdurasi 20 detik tersebut ditutup kolom komentarnya.

"The Moment Of Truth Asking For Forgiveness From Our Parents!," tulis Syahrini seperti lansiran brilio.net dari akun Instagram @princessyahrini, Kamis (7/3).

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

"Mamalah yang terbaik dan terpenting dalam hidup aku, Aku ingin memohon maaf kepada mama dan meminta doa restu pada mama," ucap Syahrini di dalam video tersebut.