Brilio.net - Pernikahan penyanyi cantik Syahrini, dengan pengusaha sukses Reino Barack masih menjadi perbincangan publik. Digelar pada Rabu, 27 Februari 2019 lalu di Tokyo, Jepang, pernikahan keduanya dilaksanakan secara tertutup. Tak heran jika publik dibuat penasaran dan bertanya-tanya. Terlebih warganet di media sosial sering mengomentari bahkan ikut mengunggah momen seputar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Pasca melangsungkan pernikahan, Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah satu per satu prosesi pernikahan mereka. Mulai dari acara lamaran hingga meminta doa restu orangtua. Kendati demikian, baik Syahrini dan Reino Barack belum mengunggah potret resmi prosesi akad nikah hingga gala dinner usai akad yang kabarnya digelar di Jepang.

Sepuluh hari pasca resmi menjadi suami istri, Syahrini akhirnya mengunggah foto preweddingnya dengan Reino Barack. Foto prewedding ini dilakukan mereka dengan balutan busana kimono bernuansa hitam. Syahrini tampil cantik bak putri Jepang dengan Kimono bermotif bunga. Sementara itu, Reino tampak gagah dengan kimono berwarna hitam dan abu-abu.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @princessyahrini, Sabtu (9/3), berikut foto resmi prewedding Syahrini dan Reino Barack berbalut busana khas Jepang.

syahrini prewed kimono © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@princessyahrini

Foto pasangan selebriti yang satu ini sebelumnya juga telah beredar di dunia maya. Saat keduanya melangsungkan akad nikah, foto prewedding berbalut busana kimono ini sudah lebih dulu diunggah oleh berbagai akun penggemar pasangan Syahrini-Reino. Kendati demikian, foto tersebut diambil dari sudut pandang yang berbeda.

syahrini prewed kimono © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@fashionsyahrini

Syahrini dan Reino Barack sendiri hingga saat ini kompak menutup kolom komentar di Instagramnya. Pasca menikah dan mengunggah momen pernikahannya satu per satu, Instagram keduanya kerap dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengucapkan selamat, namun ada juga yang mengungkit-ungkit masa lalu keduanya.

Sebelum melangsungkan pernikahan, keduanya memang tidak pernah terbuka soal hubungan di antara mereka. Kedekatan mereka hanya terlihat melalui komentar-komentar Reino Barack di unggahan Syahrini yang menyiratkan kedekatan di antara keduanya.