Brilio.net - Kalau mendapat kesempatan liburan domestik, Bali sering kali menjadi pilihan populer banyak orang. Meski banyak destinasi wisata yang nggak kalah keren dan eksotis, namun Pulau Dewata terbukti mampu menarik minat wisatawan dalam dan luar negeri.

Selain mengunjungi pantai dan pura yang khas, salah satu aktivitas yang nggak boleh ketinggalan adalah merasakan floating breakfast. Floating breakfast adalah cara penyajian makan pagi ala hotel mewah. Kamu bisa santap pagi sambil berenang. Makanan dan minumannya disajikan di atas meja yang bisa mengapung. Pokoknya makanan enak, cara penyajian yang beda dan jika difoto juga hasilnya bakal Instagramable.

Belakangan sebuah video sempat jadi perbincangan warganet. Dalam video tersebut tampak ada makanan yang disajikan layaknya floating breakfast ala hotel Bali namun yang ini versi low budget. Bukan di kolam renang, melainkan hanya di saluran air biasa.

floating breakfast low budget © berbagai sumber-foto: Twitter/@DeniAprilian

Tapi ternyata video makanan yang mengapung mencari pembelinya ini berakhir tak terduga. Pada video tersebut, terlihat sebuah nampan merah membawa beberapa buah gorengan serta air mineral gelas. Sang pembeli pun telah menantikan makanannya ini.

Loading...

Namun ketika hampir sampai, nampan ini menabrak sebuah tiang besi yang ada di tengah saluran. Oleh karena tabrakan tersebut membuat nampan oleng dan akhirnya terbalik dan tenggelam. Otomatis gorengannya juga jadi tidak bisa dimakan karena basah. Duh, apes banget!

"Ini kisahku, setelah cukup sabar memberi waktu di dalam ruang penantian," tulis pengunggah video tersebut.

Video ini pun sangat viral dan menjadi perhatian warganet. Sejak diunggah oleh akun Twitter @DeniAprilian pada beberapa hari lalu, video ini sudah disaksikan lebih dari satu juta kali. Menurut penjelasan dari beberapa warganet, tempat yang ada di video tersebut adalah sebuah warung kopi yang ada di Tulungagung.

"Ini dari TULUNGAGUNG tempat tinggal saya," ungkap akun @Tanjungyn.

"yg terakhir bikin ngakak YAALLAAHHH," tulis akun @dwiwwk99.

"Udah ditungguin kirain sampe dengan selamat tautaunya di akhir jalan kebalik donggggg," ujar @ansptrs.