×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sukses rolling depan dua kali, cewek ini malah bernasib apes

View Image

0

BRILIO » Duh

Sukses rolling depan dua kali, cewek ini malah bernasib apes

Ada yang pernah ngalamin kayak cewek ini juga?

14 / 02 / 2019 13:58

Brilio.net - Ngaku saja deh, Penjaskes atau olahraga adalah mata pelajaran yang paling favorit saat di sekolah kan? Sebab hanya mata pelajaran ini yang bisa membawa kamu keluar dari kelas. Selain itu, Penjaskes juga lebih banyak praktiknya daripada teori di dalam kelas yang membosankan. Makanya banyak pelajar yang senang dengan mata pelajaran ini.

Meski hanya olahraga, Penjaskes juga ada ujiannya lho. Selain ujian teori, ada juga ujian praktik yang menguji seberapa tangkas kamu melakukan gerakan-gerakan yang ada di buku pelajaran. Mulai dari gerakan senam sampai gerakan dasar Penjaskes.

Nah, salah satu gerakan dasar yang simpel tapi masuk materi ujian yaitu rolling. Gerakan ini sebenarnya sangat mudah. Guru akan menginstruksikan muridnya untuk berguling ke arah depan dan belakang. Tidak cuma sekali, biasanya murid akan disuruh melakukannya untuk dua kali berturut-turut.

Belakangan beredar video yang viral di Twitter. Rekaman ini menunjukkan aktivitas para siswi perempuan saat sedang melakukan gerakan rolling depan. Pada video singkat tersebut terlihat seorang cewek berhasil melakukannya dengan mulus. Pada gulingan pertama tak ada masalah. Pun dengan gulingan kedua yang berhasil ia lewati dengan sempurna.

Tapi setelah melakukan gulingan kedua, cewek ini langsung berdiri. Entah karena kepalanya pusing habis berguling-guling, cewek berhijab ini akhirnya kehilangan keseimbangan dan jatuh tersungkur masuk ke dalam celah seperti parit. Sontak saja teman-teman yang ada di sana histeris dan langsung berlari untuk memberikan bantuan.

Memang sih sehabis melakukan roll bikin kepala sedikit pusing. Mungkin ada baiknya siswi tersebut duduk atau diam dulu sebentar untuk menghilangkan rasa pusingnya. Jadi kan nggak jatuh tersungkur kayak gitu.

Video itu viral di Twitter setelah diposting oleh akun @RizqiMuhammadY1. Postingannya telah di-retweet sebanyak 12 ribu kali. Meski merasa kasihan, banyak juga warganet yang tak bisa menahan tawanya.

"sakit nya ga seberapa, tp malu nya bertubi2," ungkap akun @meuthiaariefia1.

"gaa boong praktek salto pas jaman sd aja masih keiinget pusingnya gimana," ujar akun @jnnnisa.

"Maap, aku ngakak liatnya," tulis akun @Rifaa_AI.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more