×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen apes barang patah ini nyeseknya terasa sampai hati

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Momen apes barang patah ini nyeseknya terasa sampai hati

Kamu pasti pernah ngalamin yang kayak gini, nyesek banget kan?

27 / 03 / 2019 15:05

Brilio.net - Apa sih yang paling nyebelin kalau bukan saat-saat lagi apes. Rasanya mood yang sudah kamu bangun sejak awal hari bisa runtuh seketika saat dapat satu kesialan saja. Momen sial memang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Sial juga nggak pilih-pilih orang, siapapun bisa mengalaminya.

Salah satu momen yang paling bikin nyesek adalah ketika sebuah benda yang kamu miliki atau sedang kamu pakai itu patah. Duh, kalau yang sudah namanya patah pasti akan susah untuk diperbaiki. Kalaupun bisa diperbaiki fungsinya pun tidak akan semaksimal saat kondisinya masih normal.

Lebih sial lagi kalau barang patah yang sedang kamu gunakan itu sebenarnya bukan milik kamu alias barang pinjaman. Kalau sudah begini, rasanya bagai ditimpa momen apes dua kali. Sudah barangnya patah kamu juga harus ganti rugi.

Nah, foto-foto di bawah ini menunjukkan betapa apesnya momen ketika barang yang sedang dipakai malah patah. Meskipun cuma gambar tapi foto-foto ini dijamin bisa kamu rasakan. Nyeseknya sampai hati!

Berikut ini deretan potretnya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (27/3).

Loading...

1. Mau masak cepat-cepat karena keburu laper, eh spatulanya malah patah.

momen apes barang patah © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Kalau kamu lagi buru-buru mau masuk rumah, tapi kuncinya malah patah. Apa yang bakal kamu lakukan?

momen apes barang patah © berbagai sumber

foto: awesomeinventions.com

3. Auto dimarahin emak kalau ini, sih.

momen apes barang patah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Charger patah mungkin jadi salah satu hal ternyesek.

momen apes barang patah © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Gimana ceritanya tuh, handphone bisa masuk ke gerigi rantai sepeda?

momen apes barang patah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Hmmm... Kira-kira apa yang bakal terjadi selanjutnya ya?

momen apes barang patah © berbagai sumber

foto: izismile.com

7. Canggih juga, nih. Meski sudah patah, bisa diperbaiki lagi.

momen apes barang patah © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Kalau gambar ini sih cuma bisa dirasain oleh para pekerja kontraktor.

momen apes barang patah © berbagai sumber

foto: izismile.com

9. Ups, serem banget ya kalau jembatan patah tapi ada banyak orang yang lewat di atasnya.

momen apes barang patah © berbagai sumber

foto: izismile.com

10. Auto dorong motor sampai rumah nih.

momen apes barang patah © berbagai sumber

foto: izismile.com

 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    75%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more