×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen apes usai lakukan selfie ini bikin nyesek

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Momen apes usai lakukan selfie ini bikin nyesek

Kamu juga pernah mengalami?

06 / 03 / 2019 20:31

Brilio.net - Ketika berkunjung ke suatu tempat dan menemukan pemandangan indah, selfie menjadi hal pertama yang bakal dilakukan oleh banyak orang. Selfie memang sudah menjadi tren sejak diterapkannya kamera depan di berbagai handphone. Dengan adanya kamera depan, kamu nggak repot lagi kalau mau mengambil foto diri.

Nah, ada dua hasil yang bakal kamu dapat setelah melakukan selfie. Berhasil dan gagal. Kalau berhasil tentu foto wajahmu dan latar belakang indah bakal tertangkap dengan jelas. Tapi kalau gagal, tentu saja hasil selfie bakal tidak sesuai ekspektasi. Mulai dari fotonya yang blur, penempatannya yang tidak pas atau ekspresi wajah yang absurd.

Selain itu ternyata banyak juga kejadian seseorang yang mendapat nasib apes usai lakukan selfie. Awalnya sih sepertinya hasil fotonya bakal meyakinkan. Namun nggak lama setelah itu, momen tak terduga terjadi. Kalau sudah begini, pasti nyesek banget. Untungnya momen apes itu masih terekam kamera sehingga ada kenang-kenangan unik yang masih bisa diingat.

Berikut ini deretan momen apes setelah ambil foto selfie, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Rabu (6/3). Kamu juga pernah mengalami?

1. Baru juga mau selfie, eh sudah dikejar sapi bertanduk. Serem.

Loading...

momen apes usai selfie © berbagai sumber

foto: izismile.com

2. Lagi asyik foto-foto di kasur, syok saat tahu ada laba-laba yang ikut narsis.

momen apes usai selfie © berbagai sumber

foto: izismile.com

3. Hmmm... Tupainya mungkin nggak suka dengan hasil fotonya.

momen apes usai selfie © berbagai sumber

foto: izismile.com

4. Foto yang pertama sih berhasil. Tapi setelah itu malah diterjang ombak.

momen apes usai selfie © berbagai sumber

foto: izismile.com

5. Akibat kebanyakan gaya di sekolah.

momen apes usai selfie © berbagai sumber

foto: Instagram/@screensyit

6. Mungkin hewannya mau bilang, "selfie kok nggak bilang-bilang sih?"

momen apes usai selfie © berbagai sumber

foto: brightside.me

7. Untung lehernya nggak ikut tertarik.

momen apes usai selfie © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Waduh, gagal romantis deh.

momen apes usai selfie © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Momennya pas banget nih. Si kodok bisa saja.

momen apes usai selfie © berbagai sumber

foto: brightside.me

10. Gagal makan malam ini sih judulnya.

momen apes usai selfie © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    10%

  • Ngakak!

    72%

  • Wow!

    3%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    3%

  • Love

    3%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more