×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Momen apes ketahuan emak ini bikin penasaran endingnya

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Momen apes ketahuan emak ini bikin penasaran endingnya

Gara-gara terlalu asyik bermain.

13 / 02 / 2019 20:31

Brilio.net - Masa kecil adalah masa di mana seseorang hidupnya diisi dengan bermain. Untuk anak-anak yang aktif bersosialisasi dengan dunia luar, biasanya mereka akan banyak menghabiskan waktu untuk bermain dengan teman-teman. Termasuk kamu juga, kan?

Ya, siapa sih yang nggak suka main di luar bareng teman-teman. Sebelum gadget merajalela, permainan tradisional adalah hiburan yang menyenangkan. Sebut saja seperti petak umpet, gobak sodor, kelereng, layang-layang dan masih banyak lagi.

Namun satu momen tak terlupakan saat kecil adalah kena marah ibu karena terlalu asyik bermain. Sebenarnya banyak faktor yang menyebabkan seorang ibu memarahi anak karena bermain di luar rumah. Bisa karena tempat sang anak bermain dianggap berbahaya, waktu yang sudah terlalu sore atau juga karena si anak ini sendiri sudah bermain terlalu lama.

Kalau sedang asyik main dan dari kejauhan melihat ada emak datang pasti langsung panik. Terlebih kalau emak membawa benda-benda menyeramkan seperti sandal atau juga ranting kayu, langsung ambil langkah seribu deh.

Nah, berikut ini deretan momen apes saat ketahuan emak yang bakalan bikin kamu nostalgia masa kecil, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Rabu (13/2).

Loading...

1. Nah, ketahuan kan. Mainnya aneh-aneh sih.

momen apes ketahuan emak © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

2. Jurus menghindar dari penglihatan emak tampaknya cukup ampuh.

momen apes ketahuan emak © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

3. Dicariin dari pagi nggak taunya asyik main air di kali.

momen apes ketahuan emak © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Sok pamer di sosial media sih. Ketahuan emak kan jadinya.

momen apes ketahuan emak © berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.comik.indonesia

5. Sosok yang mengintip lebih seram dari penampakan makhluk halus.

momen apes ketahuan emak © berbagai sumber

foto: Instagram/@memeragecomikindonesia

6. Selama ini minta uang ternyata buat ke warnet.

momen apes ketahuan emak © berbagai sumber

foto: Twitter/@KakaknyaElmo

7. Si emak mau kasih surprise nih pasti. Tangannya disembunyiin di belakang punggung gitu.

momen apes ketahuan emak © berbagai sumber

foto: Twitter/@kopi_ucing

8. Tapi kalau sudah ketahuan bisa habis dimarahin tuh.

momen apes ketahuan emak © berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Rage Funny Indonesia

9. Tugas apaan tuh isinya kok sampai 10GB?

momen apes ketahuan emak © berbagai sumber

foto: Facebook/XZIBIT17

10. Kalau sudah tidak bisa dibilangin dengan guru. Baru deh emak turun tangan menciduk.

momen apes ketahuan emak © berbagai sumber

foto: Facebook/raka.a.pamungkas.3





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    80%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more