Brilio.net - Kalau mendengar nama Dilan, kira-kira hal apa sih yang pertama kali terlintas di kepalamu? Jago menggombal? Yup, nggak salah sih. Sosok Dilan yang merupakan tokoh fiksi karangan Pidi Baiq ini memang digambarkan sebagai pemuda jago merayu perempuan. Terbukti, lewat gombalan-gombalannya, Milea jadi jatuh hati kepadanya.

Nah, lepas dari kisah cinta Dilan dan Milea, untuk kamu yang suka melemparkan rayuan-rayuan gombal, biasanya topik apa sih yang diangkat? Profesi atau pekerjaan ayah si gebetan? Hmmm, kayaknya kalau yang satu itu udah terlalu basi dan mainstream buat sekarang.

Eits, tapi kamu nggak perlu khawatir, masih ada banyak topik segar yang bisa diangkat kok. Jurusan kuliah misalnya. Seperti deretan gombalan yang dibuat warganet berikut ini. Tapi ingat, jangan pakai istilah yang terlalu ilmiah, ya. Takutnya, bukannya tersipu-sipu malu, sang gebetan malah nggak paham maksudnya.

Penasaran seperti apa? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net yang dilansir dari berbagai sumber berikut, Selasa (12/2).

1. Jangan kelamaan mikirnya.

Loading...

gombalan jurusan kuliah1 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@rlthingy2

2. Yang nulis anak kimia ini pasti.

gombalan jurusan kuliah2 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@danddelrion

3. Bikin diabetes nggak?

gombalan jurusan kuliah3 © 2019 brilio.net

4. Ecieee, so sweet bener.

gombalan jurusan kuliah4 © 2019 brilio.net

5. Apapun untuk kamu pokoknya.

gombalan jurusan kuliah5 © 2019 brilio.net

6. Mau nggak ya?

gombalan jurusan kuliah6 © 2019 brilio.net

7. Asal nggak minus sih oke.

gombalan jurusan kuliah7 © 2019 brilio.net

8. Kapan-kapan deh ya.

gombalan jurusan kuliah8 © 2019 brilio.net

9. Pasti siap dong~

gombalan jurusan kuliah9 © 2019 brilio.net

10. Ruang di hati itu penampakannya kayak gimana, ya?

gombalan jurusan kuliah10 © 2019 brilio.net

11. Jadi, muara kita ada di mana?

gombalan jurusan kuliah11 © 2019 brilio.net

12. Hanya programmer yang tahu artinya.

gombalan jurusan kuliah12 © 2019 brilio.net