Brilio.net - Brand Louis Vuitton merupakan brand yang cukup terkenal di dunia. Berpusat di Paris, Prancis, Louis Vuitton telah menghadirkan berbagai macam produk, salah satunya tas hingga sepatu. Harga brand Louis Vuitton pun tak main-main, dimulai dari puluhan hingga miliaran rupiah.

Terlepas dari brand tersebut, baru-baru ini sebuah kejadian terjadi di salah satu toko di Malaysia. Dilansir brilio.net dari thevocket.com, seorang penulis ternama, Ismail Arifin (Lepat) baru saja membagikan sebuah kejadian tak terduga di sana melalui akun Facebook pribadinya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang bukan lain adalah rekannya bernama Zainal Abidin Awang. Ia nekat memotong tas Louis Vuitton yang dibelinya lantaran kesal dan marah dengan pelayanan staf toko.

"Hangpa nak tau apa yang sedang aku perhatikan?? Sebenaqnya aku tak sedaq pun, yang aku ni sedang di layani macam., tapi Sahabat aku ni tiba tiba ‘stand up’, last last aku sedaq, memang champions lah Sahabat aku ni, bila dia kata ‘ni bab maruah Pat!!’ Aku tak suka orang layan kita macam pelaq! Kita baik dengan depa, depa tetap jugak dok ukoq kita kot luaq!!!” woOW!!," tulis Ismail Arifin seperti dilansir brilio.net, Kamis (28/2).

Loading...

Ya, Ismail menceritakan kejadian bermula karena Zainal tidak dilayani baik oleh karyawan Louis Vuitton. Zainal kembali ke toko tersebut untuk membuat sebuah 'name tag' di tas yang dibelinya tiga hari yang lalu.

Namun permintaannya untuk membuat nama justru ditolak oleh pelayan toko. Menurutnya semua karyawan seharusnya dapat memperlakukan pembeli ataupun pelanggan dengan baik tanpa diskriminasi. Merasa kesal, Zainal meminta gunting dan nekat menggunting tasnya di depan mata karyawan toko.

Diketahui, tas berbahan wol edisi khusus Louis Vuitton x Takashi Murakami ini dibanderol harga cukup fantastis, yakni seharga 7.159 USD atau 21.120 RM. Jika dirupiahkan, tas ini memiliki harga sekitar Rp 100 juta.