×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Tingkah ngeselin kucing ini bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Duh

12 Tingkah ngeselin kucing ini bikin tepuk jidat

Kucing tak selamanya menggemaskan lho.

27 / 02 / 2019 07:31

Brilio.net - Di Indonesia banyak sekali orang yang memelihara kucing. Sebagian besar kucing tersebut sangat disayangi hingga jadi bagian dari keluarga. Maka tidak heran jika kucing dibiarkan berkeliaran di rumah dan ikut segala aktivitas manusia.

Tingkah kucing peliharaan tidak jarang menghibur pemiliknya. Mereka sering berekspresi yang lucu sehingga terlihat menggemaskan. Terkadang kucing suka bertingkah manja seperti menggesekkan tubuhnya ke anggota tubuh manusia.

Namun kucing-kucing yang kita temui di rumah, komplek, atau jalanan tidak selamanya menggemaskan. Banyak kucing suka bikin orang-orang sebal. Mereka sering bertingkah berlebihan sehingga merusak barang.

Tingkah kucing yang bikin sebal misalnya mencuri makanan. Terkadang juga kucing iseng buang air sembarangan. Bahkan ada juga yang naik sampai di kepala orang. Parah banget ya.

Berikut brilio.net merangkum tingkah kucing yang bikin kesal dilansir dari berbagai sumber, Rabu (27/2).

Loading...

1. Kocak abis kucing ini manfaatkan CCTV buat mengetahui keberadaan tikus.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Kucing mager nih, udah dikasih makan tetap saja mager.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Buang kotoran di atas handphone, ngeselin banget deh.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

4. Dasar kucing, tingkahnya sampai bikin TV jatuh dan pecah.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

5. Ngapain ke ATM cing, mau ambil uang buat beli ikan ya.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang  

6. Sudah dibilang jangan duduk di kursi, malah ngeyel nih kucing.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

7. Astaga cing, baju baru mau dicuci sudah dikasih eek.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

8. Ini lagi, buang kotoran di tempat masak nasi. Jorok banget sih cing,

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang  

9. Mukanya santai dong cing, kami nggak minta makananmu kok.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang  

10. Sudah dibilang jauhi maksiat, masih aja sih cing ngeyel.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang   

11. Ini dia pelaku yang bikin plafon jebol, dasar kucing.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang  

12. Dasar kucing nggak sopan, naik di atas kepala.

kucing di negara berkembang © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more