×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kisah di balik wanita menikah dengan boneka zombie ini haru

View Image

0

BRILIO » Duh

Kisah di balik wanita menikah dengan boneka zombie ini haru

Boneka zombie itu awalnya pemberian sang ayah.

26 / 02 / 2019 09:25

Brilio.net - Saat memilih pasangan, pasti wanita maupun laki-laki memiliki kriteria tersendiri. Dan pastinya semua orang ingin memiliki pasangan yang terbaik.

Namun berbeda dengan wanita bernama Felicity Kadlec yang justru jatuh cinta dengan sebuah boneka. Bukan sembarang, tapi boneka yang ia taksir adalah boneka zombie bernama Kelly Rossi.

Wanita berusia 20 tahun ini menggambarkan boneka zombie berusia 37 tahun. Keduanya telah menikah di Tiverton, Rhode Island, Amerika Serikat dengan disaksikan oleh delapan boneka milik Felicity yang lain. Kini pasangan yang tinggal di Vinita, Oklahoma tersebut tengah menantikan 'buah hati' mereka.

menikah dengan boneka zombie mirror

"Kami sedang mengeksplorasi beberapa opsi. Bisa jadi saya hamil menggunakan donor sperma. Ini adalah sesuatu yang kami seriusi," kata Felicity kepada The Sun dikutip brilio.net, Selasa (26/2).

Loading...

Kisah cinta aneh ini berawal ketika ayah Felicity memberinya boneka zombie yang diberi nama Kelly. Setelah berusaha kuat melawan perasaannya, Felicity tak kuasa untuk jatuh cinta kepada Kelly. Hal itu lantaran Kelly menjadi satu-satunya tempat menangis kala sang ayah meninggal dunia pada 2017 lalu.

menikah dengan boneka zombie mirror

Terlepas dari penampilan Kelly yang seperti zombie, Felicity mengklaim bahwa dirinya sangat mencintai bonekanya dan tidak akan mengubah wujud pasangannya tersebut.

"Upacara pernikahan kami indah dan sempurna, persis seperti yang saya impikan. Saya memastikan bahwa seluruh pernikahan dilakukan dengan benar sehingga akan seresmi mungkin," tambahnya.

Pasangan ini memiliki cincin kawin serasi dan Felicity bahkan memiliki tato berukir nama Kelly di lengannya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    4%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    42%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    8%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more