Brilio.net - Efek mengonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan dapat menyebabkan seseorang hilang kesadaran dan kendali, atau yang lebih akrab dikenal dengan istilah mabuk. Saat kondisi ini terjadi, tak sedikit dari mereka mengalami perubahan emosi dan melakukan hal-hal di luar kendali. Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria asal China ini, tiba-tiba saja ia melakukan atraksi berjalan diatas kabel listrik tegangan tinggi.

Kejadian ini diketahui melalui sebuah video yang beredar luas di media sosial. Dilansir brilio.net dari shanghaiist, Rabu (27/2), orang-orang dikejutkan dengan aksi yang tak biasa di kota Quanzhou, Fujian tersebut. Seorang pria dengan santainya berjalan di atas kabel listrik dengan tinggi tiang mencapai 10 meter. Pihak petugas pemadam kebakaran tiba dengan cepat di lokasi kejadian untuk melakukan penyelamatan. Setelah 3 jam bernegosiasi dengan pemuda mabuk tersebut, akhirnya petugas berhasil menurunkan pria yang tak diketahui identitasnya itu.

Pria mabuk istimewa

Setelah berhasil diamakankan, pria mabuk itu lalu diboyong ke kantor polisi. Aksi yang tak biasa ini, tak hanya menghebohkan China, namun beberapa negara lainnya karena videonya tersebar luas di media sosial. Berawal ramai di Weibo, media sosial China, kemudian diberitakan oleh media lokal, hingga akhirnya menyebar sampai ke luar China.