Brilio.net - Zaman sekarang, jika kamu mau terkenal mudah banget, lho. Lewat media sosial impian tersebut sangat mungkin cepat terwujud. Contohnya jika ada postingan dinilai 'wow', maka netizen akan dengan ringan tangan menekan tombol share dan like. Biasanya, hal itu bisa sampai ribuan.

Foto atau video unik dan menarik memang menjadi sisi lain dari media sosial untuk mengimbangi konten-konten berbau politik atau agama yang cenderung memancing pertengkaran kelompok. Salah satunya video aksi unik nan konyol yang beredar di media sosial dikutip brilio.net, Rabu (14/9). Ada dua orang remaja di suatu senja yang mengabadikan aksi mereka bermain-main di rel ketika kereta hendak melintas. Awalnya mereka berada di atas rel menunggui kereta datang ke titik berdirinya. Ketika kereta sudah mendekat, mereka bersembunyi di sela-sela rel. Remaja ini berteriak-teriak merasakan sensasi berada di bawah kereta melintas.

Tak pelak, ramai komentar netizen melihat video unik tersebut. Ada yang bernada prihatin, menghina, atau merasa terhibur.

"Ojo kakean polah nyowo mek siji gk ono kembarane bro. seng ati" apes bisa kapan saja n di mana saja (Jangan kebanyakan tingkah nyawa cuma satu nggak ada stoknya bro. Yang hati-hati apes bisa kapan saja dan di mana saja)," komentar akun Echie Thok AE.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Alamak, punya nyawa serep lu, kepingin exist koq bahayakan diri, tolol...," tambah akun Rika Wahyuni.

"Buat yang belom pernah nyoba sih mungkin mereka akan bilang, anak gak punya otak, cari mati....whatever lah.....tapi buat yang rumahnya deket rel kereta api, dan sering ngelakuin hal kaya gini, this is awesome man :v," timpal Assa Sumarto.

Berikut video lengkap aksi konyol tersebut:

(brl/fen)