Brilio.net - Media sosial memang menjadi wadah untuk mengutarakan apa yang ada di benak penggunanya. Di media sosialnya tersebut, setiap pengguna bebas mengungkapkan apa yang ingin diutarakan. Namun semua itu tentu harus pada batas yang diperbolehkan, karena negara sudah mengaturnya melalaui Undang Undang.

Di antara jutaan pengguna media sosial di Indonesia, selain status yang serius memang ada banyak status yang mengundang tawa. Tapi coba kamu lihat status milik akun Udin Gambut yang dikutip brilio.net, Jumat (29/7). Staus yang viral di media sosial ini dijamin bikin ngakak.

Status udin gambut

Uding Gambut © 2016 brilio.net

Dalam statusnya, udin mengungkapkan kepercayaan dirinya yang tinggi. Tentu saja statusnya tersebut membuat banyak orang tertawa melihatnya. Dia percaya diri mengaku mirip artis yang dikerubungi banyak perempuan.

Namun rupanya akun Udin Gambut ini banyak terdapat di media sosial dan bukan nama sebenarnya pemilik foto tersebut. Hingga saat ini, akun Udin sudah ada empat dengan foto orang yang sama. Namun dari keseluruhan akun itu tidak ada yang benar-benar aktif hingga sekarang. Tetapi status-statusnya yang lucu sudah banyak bertebaran di media sosial dan benar-benar berhasil mengundang tawa.